4097
  2017-06-20       caramemakaijilbabala.blogspot.co.id

3 Tips Memilih Ciput Anti Tembem untuk Lebaran

Tips untuk memilih Ciput anti tembem agar penampilan kamu di hari Lebaran jadi lebih kece.

Official Moeslema Team 350 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Yeay setelah berpuasa sebulan penuh akhirnya sebentar lagi kita akan merayakan hari raya Idul Fitri. Di hari Idul Fitri nantinya pasti kita ingin tampil menawan dan sempurna dengan apa? Baju Lebaran. Sepatu baru sudah, tas baru sudah, baju baru sudah. kerudung baru sudah. Eeeits ada satu lagi yang terlupa, yang sering dianggap nggak penting tapi sebenarnya penting apa itu? Ciput untuk melengkapi penampilan hijab kamu agar makin kece.

Saat ini ada beberapa model ciput untuk melengkapi kebutuhan hijab fashion. Nah sekarang ada yang namanya Ciput Ninja Antem alias Ciput Anti Tembem. Dalaman jilbab yang satu ini mampu memperbaiki tekstur wajahmu yang bulat. Untuk memilih ciput antem yang terbaik ternyata ada tips dan trik nya lho..yuk lihat yang satu ini.

Bahan yang nyaman

Source: dream.co.id

Pilih ciput yang terbuat dari bahan yang nyaman seperti kaos rayon super. Selain dua bahan tadi ada pilihan bahan lain yang kualitasnya lebih bagus yaitu spandek atau jersey namun biasanya harga ciput dengan dua bahan tadi agak lebih mahal. Spandek dan jersey yang premium bahannya lebih nyaman dipakai. Tapi bukan berarti bahan kaos rayon tidak oke lho, kaos rayon lebih adem dan lentur.

Ciput dengan resleting

Source: www.timeanddate.com

Kenapa harus pilih ciput yang memiliki resleting? Ciput anti tembem yang dilengkapi resleting akan membuat leher terihat langsing dibanding yang tidak ada resletingnya. Sebenarnya untuk mengakali leher ini juga ada jenis ciput yang ada talinya. Tapi kelemahannya bagian belakan leher tidak akan tertutup sempurna. Jadi agak nggak nyaman jika digunakan dengan model hijab tertentu yang menggunakan pashmina yang agak pendek dan tidak sampai punggung.

Tentunya dengan harga yang terjangkau

Source: ucarecdn.com

Terakhir pilihlah ciput antem dengan harga yang terjangkau dan pas di kantong. Boleh sih memilih ciput dari brand-brand hijab yang terkenal tapi agar bisa lebih hemat kita harus sedikit menahan. Karena ciput itu cuma sebagai daleman, bisa lah ya nggak terlalu mahal. Meskipun THR sudah datang tapi tetap kita harus memikirkan bagaimana perencanaan keuangan kita agar tetap bisa bertahan di bulan selanjutnya, apalagi anak kos ya kan? Triknya adalah cari ciput dengan kualitas terbaik dengan harga minim.

Nah itu dia tips cermat dalam memilih ciput anti tembem untuk melengkapi busana muslim kamu di hari Lebaran nanti. Jadi pengen beli ciput anti tembem? Lets go hunting !

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS