4081
  2017-06-15    

Ramadhan in Style 2017: Tampilkan Trend & Ragam Gaya Modest Wear Indonesia

Berbagai rancangan busana terbaru dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri di Ramadhan in Style 2017.

Official Moeslema Team 46 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Dengan komitmen memberikan kesempatan kepada desainer dan label modest wear Indonesia untuk meningkatkan kompetensi produk sekaligus memperkuat pondasi bisnisnya, Indonesian Fashion Chamber (IFC) bersama Gandaria City dan Ditali Cipta Kreatif sebagai organizer, kembali menggelar Ramadhan in Style untuk kedua kalinya sebagai ajang untuk menggaungkan trend serta keragaman gaya modest wear kreasi desainer dan label Indonesia. Mulai dari gaya konvensional hingga gaya urban untuk memenuhi berbagai selera konsumen di pasar lokal maupun internasional.

Ramadhan in Style 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 7 Juni hingga 18 Juni 2017 bertempat di Gandaria City, Jakarta, menghadirkan ragam produk modest wear Indonesia serta alternatif busana hari raya Idul Fitri, melalui fashion show dan exhibition. Exhibition berbagai produk fashion dalam Ramadhan in Style 2017 ini digelar di area Mini Atrium, Corridor LG dan Mini Parquet 2nd Floor (di depan Eat&Eat) Gandaria City, juga ada berbagai bermacam pilihan produk modest wear dan perlengkapannya dengan konsep ritel atau B2C (Business to Customer).

Dilengkapi pula dengan acara hiburan yang inspiratif. Seperti pada tanggal 10 Juni 2017 lalu dilaksanakan talkshow tentang Financial Planning oleh Majoris, meet & greet dengan Ali Syakieb dan Fuzan Nasrul (Pemeran Ilham dan Boy dalam sinema “Kantini D'Hijabers” MNC TV); tausiyah oleh Ustad Muchtar.

Dalam rangkaian fashion show dalam Ramadhan in Style 2017 ini juga menampilkan multi koleksi modest wear karya desainer muda berbakat dan label asal tanah air, yaitu Hannie Hananto, Najua Yanti, Monika Jufry, Irna LaPerle, Linasukijo, Ella Brizadly, Islamic Fashion Institute. Para desainer ini mempersembahkan rangkaian Busana terbaru dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri. Busana yang dihadir dengan design yang feminim, chic, & elegant dengan mengutamakan kenyamanan & keindahan namun tetap tampil modern dan sopan.

Tunggu apa lagi, yuk kunjungi Ramadhan in Style 2017.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Related Tags
Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS