4075
  2017-06-21       www.instagram.com/dianpelangi

7 Inspirasi Dress Cantik untuk Hari Raya

Masih bingung ingin mengenakan apa di hari raya nanti? intip 5 inspirasi dress berikut ini.

Syanin Ss 393 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Tak terasa lebaran kini tinggal hitungan minggu lagi, bagi Moeslemates yang tengah kebingungan inginmengenakan dress di hari raya. Bisa mencontek inspirasi dress untuk lebaran nanti.

Inspirasi #1

Model layer brukat dibagian dada, bisa menjadi salah satu solusi bagi Moeslemates yang ingin mengenakan hijab dengan model dinaikan keatas tapi tetap menutupi area dada. Untuk pilihan warna pun dapat disesuaikan dengan selera kamu. Jika kamu lebih suka dengan warna-warna yang tenang, kamu bisa memilih warna salem, biru tua, coklat nude. Tetapi jika ingin lebih terkesan energic, bisa memilih warna seperti biru muda, pink, dan hijau.

Inspirasi #2

Dress ini super cocok bagi Moeslemates yang baru saja memiliki bayi. Dengan model resetling di area dada yang akan memudahkan kamu memberi asi bagi bagi si kecil, tetapi juga bisa tetap tampil trendy di hari nan fitri nanti.

Inspirasi #3

Dress model boho yang tengah hits ini, akan membuat tampilan kamu terlihat etnik nan casual. Dress ini dihiasi dengan ruffle dibagian panggul kebawah dengan tambahan tali di area dada yang bisa kamu ikatkan membentuk pita.

Inspirasi #4

Dress yang cukup simpel namun elegan ini, memiliki sentuhan indah di bagian bawah. Meskipun tidak ditambah dengan payet-payet atau berlapis-lapis bordir, dress ini mampu memancarkan aura yang memakainya.

Inspirasi #5

Bagaimana dengan midi dress dengan motif yang cantik? Cukup tambahkan jeans putih, dengan hijab bunga-bunga atau motif yang juga senada dengan dress, kamu tentu akan tampil cantik nan manis di hari raya. Padu padan ini cocok bagi Moeslemates yang kurang suka mengenakan dress panjang, kamu bisa tetap tampil menggunakan dress tetapi tetap mengenakan jeans.

Inspirasi #6

Dress berbahan jackguard dengan desain yang elegan ini juga tampaknya tidak akan membuat kamu tampil mengecewakan. Bagi Moeslemates yang belum tahu, bahan jacguard merupakan salah satu bahan yang cukup digemari oleh para pecinta fashion, kain ini super berkilau dan ringan, karena kain ini sendiri terbuat dari perpaduan sutera, katun, wol dan linen. Dan untuk pola yang terdapat di kain jackuard sendiri berbeda dengan pola kebanyakan kain yang biasanya hanya dicetak, pola kain jackuard sendiri diciptakan dari hasil tenunan. Maka tidak usah heran mengapa kain ini begitu disukai.

Inspirasi #7

Sebagai penutupan, perpaduan kain silk halus dan kain metalik begliter dengan nuansa baby pink akan membuat kamu menjadi pusat perhatian di hari raya nanti. Tidak percaya? Coba saja berlari-lari di tengah lapangan selepas solat Idul Fitri dengan dress yang berkilau cantik ini, dijamin kamu akan menjadi pusat perhatian dan diusir oleh petugas. Ngga. Becanda. Kamu akan tampil elegan dan cantik dengan dress satu ini.

Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS