4066
  2017-06-13       www.fitnessmagazine.com

5 Kegunaan Hair Tonic Bagi Kesehatan Rambut

Apa saja manfaat pemakaian hair tonic bagi kesehatan rambut? Yuk lihat disini

Official Moeslema Team 381 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Rambut yang sehat adalah idaman bagi semua orang. Tentunya untuk mendapatkan rambut yang sehat, juga harus ada kiat-kiat tertentu dalam perawatannya. Saat ini ada banyak jenis produk perawatan untuk rambut. Salah satu produk yang bisa diandalkan dalam merawat rambut adalah hair tonic. Nah bagaimana peran hair tonic dalam menjaga kesehatan rambut dan apa saja manfaatnya? Yuk simak yang satu ini.

Membuat Rambut Lebih Sehat

Source: pixabay.com

Memiliki rambut yang sehat adalah impian setiap orang. Dengan menggunakan hair tonic, rambut kita akan mendapatkan nutrisi yang sangat tinggi sehingga rambut menjadi sehat dan segar. Hair tonic akan menutrisi akar rambut sehingga lebih kuat dan tidak mudah patah. Jadi untuk rambut yang sehat menggunakan hair tonic recommended banget.

Menjaga Kebersihan Kulit Kepala

Source: www.bebeautiful.in

Ternyata hair tonic tidak hanya dapat menyehatkan rambut. Hair tonic dapat dimanfaatkan untuk membuat rambut bersih dan terbebas dari ketombe. Untuk Moeslemates yang berhijab pastinya rentan banget dengan ketombe. Nah cara ampuhnya adalah dengan menggunakan hair tonic. Penggunaan produk ini dengan teratur dapat membuat rambut berkilau bebas kusam dan bebas ketombe.

Mengatasi Masalah Rambut Rontok

Source: www.momjunction.com

Masalah rambut yang paling sering terjadi adalah kerontokan. Hampir semua orang pasti pernah mengalami kerontokan rambut. Rambut rontok biasanya disebabkan karena akar rambut yang tidak kuat sehingga mudah tercabut dari akarnya. Kerontokan rambut sebenarnya hal yang wajar tapi apabila jumlah yang rontok banyak, kamu harus waspada. Nah Hair tonic bisa membantu untuk mengatasi rambut rontok.

Dapat Memanjangkan Rambut

Source: pixabay.com

Selain itu manfaat dari hair tonic adalah memanjangkan rambut. Untuk Moeslemates yang ingin mempunyai rambut yang lebih panjang, hair tonic pas banget kamu gunakan. Hair tonic sangat baik bagi pertumbuhan rambut dan tentunya mampu memanjangkan rambut. Kandungan yang terdapat dalam hair tonic dapat memanjangkan sekaligus menyuburkan rambut lho.

Menyuburkan Rambut

Rambut terasa tipis dan kurang bervolume? Saatnya kamu menggunakan Hair Tonic. Hair tonic dapat menyuburkan rambut dan membuat rambut jadi tumbuh lebat. Hair tonic ini juga berperan penting untuk mencegah kebotakan. Hair tonic yang dibuat dengan bahan alami ampuh untuk memenuhi kebutuhan rambut kita. Salah satunya adalah Sariayu Hijab Hair Tonic.

Sariayu Hijab Hair Tonic yang terbuat dari bahan alami dapat menjaga kekuatan akar dan batang rambut. Salah satunya adalah cabe rawit berkhasiat mendorong pertumbuhan rambut. Cara menggunakannya cukup dengan mengusapkan Sariayu Hijab Hair Tonic Lotion pada rambut setelah keramas setiap hari.

Terbuat dari bahan alami menjadikan Sariayu Hijab Hair Tonic sangat aman dan recommended banget lho Moeslemates. Produk Sariayu Hijab Series dirancang khusus untuk merawat rambut perempuan yang berhijab. Jadi nggak perlu ragu lagi untuk kamu yang mencari perawatan khusus berhijab Sariayu Hijab solusinya,

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS