405
  2016-12-12       www.instagram.com

ALEENA Home Spa and Beauty

Ada yang lagi cari tempat enak untuk perawatan atau spa? Di tulisan ini, saya ingin berbagi pengalaman saat mencoba totok wajah di Rumah Cantik Aleena. Sebuah home spa and beauty khusus muslimah yang terletak di daerah Kramatjati, Jakarta Timur. Check this out.

pigeonidn 789 views

Beberapa bulan yang lalu, saya mendapat voucher free totok wajah dari Rumah Cantik Aleena saat menghadiri acara khusus muslimah, Hijraheart. Durasi totok wajahnya sekitar 15 menit. Kebetulan waktu itu acaranya diakan di Rumah Cantik Aleena itu sendiri. Jadi selesai acara, saya langsung bisa memakai vouchernya.

Berganti alas kaki

Source: Photo © Pigeonidn

Setelah mendaftar dan menunggu antrian kurang lebih 2 jam, datanglah mba-mba ramah yang akan mengantarkan saya ke ruang totok wajah. Sebelum menuju ruang treatement, saya dipersilahkan mengganti alas kaki terlebih dahulu dengan sandal yang telah disediakan oleh Rumah Cantik Aleena.

Source: Photo © Pigeonidn

Saatnya menuju ruang treatement. Saya harus menaiki tangga ini terlebih dahulu untuk sampai di ruang treatement yang terletak di lantai 2.

Memasuki ruangan dan berganti kostum

Source: Photo © Pigeonidn

Inilah penampakan ruang treatement dari pintu. Ruang ini memiliki sekitar 4 bilik (yang masing-masing dibatasi oleh tirai) dan 1 tempat bilas. Saat memasuki ruangan, selain disambut oleh tempatnya yang nyaman, saya juga disambut oleh alunan musik-musik lembut khas relaksasi.

Source: Photo © Pigeonidn

Bilik treatemnet

Sebelum treatment dimulai, saya dipersilahkan berganti kostum terlebih dahulu menggunakan kain semacam kemben. Tapi karena saya hanya totok wajah, jadi saya request untuk tidak berganti kostum, hanya melepas kerudung saja.

Source: Photo © Pigeonidn

Tempat bilas bagi yang melakukan perawatan tubuh

Totok wajah dimulai

Dengan posisi saya berbaring dan kepala dibalut handuk, si mba therapist kemudian memulai ritual totok wajah dengan membersihkan muka saya. Setelah bersih, wajah saya diolesi sesuatu yang saya lupa tanya itu apa, tapi mirip-mirip lotion yang dipakai agar wajah kita lebih mudah dipijat.

Area yang dipijat adalah wajah dan kepala. Pemijatan dilakukan di beberapa titik tertentu dengan teknik pemijatan totok wajah. Kalau kata si mba therapist, totok wajah ini bertujuan untuk melancarkan peredaran darah. Jadi setelah totok wajah, aura mukanya bisa lebih berseri dan segar kembali.

Totok wajah selesai

Ini adalah momen yang paling menyedihkan karena saya harus berpisah dengan si mba therapist. Tapi apa daya, 15 menit sudah berlalu. Setelah wajah selesai dibersihkan, saatnya si mba therapist mempersilahkan saya untuk berbenah diri.

Saat berbenah, ternyata treatement belum berakhir. Saya diberi segelas susu jahe anget oleh si mba therapist-nya. Masalah rasa relatif ya sebenernya. Tapi di lidah saya, susu jahenya t-o-p 👍🏽

Ramah dan dilayani dengan baik

Secara keseluruhan, saya sangat menikmati free totok wajah dari Rumah Cantik Aleena karena pelayanannya yang baik. Padahal waktu itu saya pakai voucher gratisan. Selain itu, mba therapist-nya juga ramah. Jadi, buat yang sedang mencari tempat treatment yang enak, bisa banget mencoba Rumah Cantik Aleena.

Di sini saya kurang bisa memasang banyak foto karena foto yang saya ambil belum saya pindahkan dari handphone. Dan handphonenya keburu hilang. Tapi tempatnya dijamin nyaman.

Spa at Home

Rumah Cantik Aleena menyediakan pelayanan home spa bagi pelanggannya yang ingin melakukan perawatan di rumah. Informasi dari si mba therapist, pelanggan cukup menyediakan tempat dan air hangat. Sedangkan sprei dan peralatan treatment sudah disediakan oleh Rumah Cantik Aleena. Untuk harganya sendiri, tetap sama. Namun pelanggan harus membayar biaya tambahan untuk transportasi, yang biasanya dipatok sekitar Rp50,000.

Kontak Info

Source: www.google.com

Alamat: Rumah Cantik Aleena, Jl. Bulak Rantai No.1, Kp. Tengah, Kramatjati, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta.
Jam Operasional: Senin-Minggu pukul 08.00-20.00
Telp: 021-80879556
BBM: 27AF2905
Whatsapp: 087778998991

pigeonidn
pigeonidn
📫 kritik & saran: pigeon.idn@gmail.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
pigeonidn
pigeonidn
📫 kritik & saran: pigeon.idn@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS