4041
  2017-07-24       id.pinterest.com

5 Padu Padan Rok Muslimah Trendy

Ingin padu padan rok kamu terlihat tetap anggun dan menarik?

Syanin_ 331 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Rok merupakan salah satu outfit yang mungkin terlihat cukup sulit untuk dipadu padankan apalagi bagi Moeslemates yang baru hijrah mengenakan rok, mungkin sempat terbersit rasa suka tidak percaya diri dengan padu padan yang ada, atau mungkin terlalu bingung menentukan atasan yang tepat dengan rok yang saat ini tengah kamu gunakan. Padahal sebenarnya asal Moeslemates tau cara trik tepat memadu padankan rok dan atasan yang pas kamu bisa saja mengenakan rok ke berbagai acara, mulai dari acara formal sampai dengan acara casual. Intinya, kamu perlu menyelaraskan motif rok dengan atasan, jangan sampai kamu mengenakan atasan corak yang cukup norak lalu mengenakan rok dengan motif yang tidak kalah ramai. Bisa-bisa kamu menjadi bahan nyinyiran satu gedung nanti.

Daripada bingung-bingung berikut ini de padu padan rok yang bisa kamu contek dibawah ini.

Outfit #1

Siapa bilang kamu tidak bisa tampil kasual dengan rok sifon? Cukup padankan rok sifon berwarna salem, dengan inner berwarna putih dan outer denim gelap. Untuk pilihan warna hijab kamu bisa menggunakan warna ungu gelap, atau merah maroon.

Selain itu jika cuaca terlalu panas untuk mengenakan outer denim, kamu bisa menggantikannya dengan outer berbahan sifon, dengan inner berwarna gelap bisa juga berwarna putih, untuk warna hijab bisa disesuaikan dengn warna outer yang kamu kenakan, atau bisa juga disesuaikan dengan rok yang kamu kenakan.

Outfit #2

Sedang ingin tampil cantik untuk acara bersama teman-teman nanti? Perpaduan antara rok plisket dengan blouse berlengan trompet tampaknya bisa menjadi pilihan kamu, selain simpel tampilan ini tetap akan membuat kamu terlihat trendy.

Selain blouse berlengan terompet, kamu juga bisa menggantinya dengan blouse polos, dan untuk menyemarakan penampilan kamu hanya perlu menambahkan kalung etnik yang cantik, atau bisa juga kalung dengan pemilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan selera kamu. Dan jangan lupa tambahkan sneaker putih atau bisa juga diganti dengan sandal gladiator.

Outfit #3

Perpaduan antara blouse bunga-bunga dengan rok berwarna netral akan membuat kamu terlihat girly tanpa berlebihan. Jangan lupa tambahkan juga hijab yang senada dengan warna bunga-bunga di blouse kamu.

Selain blouse bunga-bunga kamu juga bisa menggantinya dengan blouse bercorak ramai lainnya, tetapi tetap usahakan untuk menggunakan rok satu warna, untuk warnanya sendiri bisa kamu sesuaikan dengan atasan blouse corak yang dominan, atau bisa juga disesuaikan dengan warna hijab.

Outfit #4

Sedangkan untuk tampilan rok bunga-bunga, sebaiknya hindari atasan dengan motif yang penuh, lebih baik kenakan blouse satu warna atau lebih baik tanpa motif. Bisa bayangkan betapa noraknya penampilan kamu dengan rok bunga-bunga dan kemeja bermotif dot?

Selain itu jika ingin tampilan yang lebih casual, kamu bisa memadankan rok bunga-bungamu dengan inner putih dan outer denim gelap, lalu kenakan hijab satu warna, bisa hitam, navy, coklat, maupun abu-abu.

Outfit #5

Rok etnik dengan blouse bermodel crop top juga tidak akan mengecewakan penampilan perdana kamu. Ingat peraturannya, jika rok yang kamu pilih memiliki corak yang cukup ramai seperti rok etnik, pastikan kamu tidak menggunakan atasan dengan corak yang sama ramainya.

Selain crop top kamu juga bisa menggantinya dengan cape blouse yang bisa kamu sesuaikan dengan warna yang dominan di rok etnik kamu, selain cape blouse kamu juga bisa menggantinya dengan kemeja blouse berwarna putih, dengan hijab berwarna soft atau jika malas mencari kenakan saja hijab berwarna hitam atau navy.

Nah Moeslemates, itu tadi tips padu padan rok muslimah trendy. Semoga membantu yah!

Syanin_ Syanin_
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Syanin_
Syanin_
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS