4034
  2017-06-12       beautyspot.my

Yuk, Ketahui 4 Kegunaan Colour Correcting Concealer Beserta Fungsinya

Berbeda dengan sebelumnya, concealer kini memiliki beragam warna yang menarik dan menyimpan fungsinya sendiri.

Syanin_ 1,094 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Mungkin sejauh ini diantara Moeslemates, masih ada yang kebingungan dengan banyaknya shade yang tersedia di konter concealer. Padahal sebenarnya tiap-tiap warna tersebut memiliki kegunaannya masing-masing, lho!

Concealer #1 : Pink

Source: theblondeshell.com

Percampuran antara warna peach dan juga orange membuat banyak orang yang menyebut concealer ini dengan sebutan concealer orange. Padahal sebenarnya ini warna pink, lho! Concealer ini berfungsi untuk menyamarkan warna-warna gelap di kulit wajah. Tapi kebanyakan orang menggunakan concealer ini untuk menutupi puffy eyes atau lingkaran hitam di bawah mata.

Concealer #2 : Ungu

Source: lifeunsweetened.com

Concealer ungu diperuntukkan bagi Moeslemates yang memiliki undertone kuning. Terkadang ada hari dimana kamu kurang tidur, lelah, atau memiliki tampilan wajah kusam. Untuk menutupi kekusaman wajah, kamu bisa menggunakan concealer ungu kemudian menimpanya dengan menggunakan foundation. Tara~ wajah segar nan cerah bisa kamu dapatkan dalam hitungan menit.

Concealer #3 : Merah

Source: uspesnazena.com

Concealer ini diperuntukan bagi kamu yang memiliki tone kulit sawo matang cenderung gelap. jika orang yang memiliki tone kuning langsat akan cocok menggunakan concealer pink, maka concealer merah sangat pas bagi kamu yang berkulit gelap untuk menyamarkan lingkaran hitam dibawah mata.

Concealer #4 : Kuning

Source: theblondeshell.com

Jika concealer pink dan merah untuk menutupi lingkaran hitam bagi orang yang memiliki undertone kuning dan sawo matang, maka concealer kuning diperuntukan bagi kamu yang memiliki kulit putih pucat. Concealer ini mampu menutupi warna bawah mata kamu secara sempurna.


Nah Moeslemates, bagaimana sudah tahu kan dengan 5 kegunaan colour correcting concealer tadi? Tapi biasanya concealer sendiri ada yang berbentuk tube, ada juga yang sekaligus berbentuk pallete. Jika ingin memiliki koleksi warna lengkapnya, Moeslemates bisa langsung membeli yang palletenya, lho.

Syanin_ Syanin_
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Syanin_
Syanin_
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS