4030
  2017-06-12    

Kompetisi Face of SOUQ Jadi Penutup Acara SOUQ 2017

Kompetisi Face of SOUQ Jadi Penutup Acara SOUQ 2017! Ingin tahu seperti apa keseruannya? Yuk baca selengkapnya di sini!

Official Moeslema Team 38 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Masih belum move on nih dari keseruan acara SOUQ 2017 kemarin!
Ingin tahu seperti apa keseruan SOUQ 2017 di hari terakhir?
Hari ke-4 SOUQ 2017 bertepatan dengan hari Sabtu, 02 Juni 2017 adalah hari terakhir acara SOUQ 2017 Muslim Pop Up Market yang terselenggara berkat kerjasama Muslimarket dan Moeslema. Puncak dari pagelaran SOUQ 2017 adalah Face Of SOUQ 2017. Ingin tahu Face Of SOUQ itu apa? Baca artikel di bawah ini!

Rangkaian dari acara SOUQ hari terakhir ini adalah, kompetisi fashion show muslimah yang diikuti oleh puluhan peserta, ada tausyiah dari Ustdz Tirta yang juga mengisi tausyiah di hari kedua, dan ditutup dengan special performance dari Luthfi Aulia. Ingin tahu selengkapnya? Yuk simak selengkapnya di sini!

Face Of SOUQ 2017

Face Of SOUQ 2017 diikuti oleh puluhan peserta yang menunjukkan kebolehannya seputar dunia modelling. Cantik dan berhijab, begitulah kesan pertama yang muncul saat puluhan peserta berjalan di atas catwalk. Apa Kamu salah satunya Moeslemates? Dari puluhan peserta tersebut, dipilihlah 10 peserta terbaik, yang akan diuji wawasannya seputar Islam dan Pengetahuan umum. 10 Peserta inilah yang nantinya akan bersaing untuk mendapatkan posisi 3 besar, dengan menggunakan wadrobe dari Suqma.

Untuk mendapatkan posisi 3 besar tentunya bukan hal yang mudah, mereka di uji oleh juri-juri expert, yang bertanya seputar kehidupan pribadi mereka, dan rencana masa depan bila memenangkan kompetisi ini. Ketiga juri ini adalah VP of Muslimarket, Designer of Suqma dan Brand Representatif of Moeslema, yang memilih dan menentukan siapa pemenang dari Kompetisi Fashion Show Muslimah ini dan menjadi icon dari Face of SOUQ 2017.

Kiri ke kanan: Imerde Ahsanah (Designer of Suqma), Rizky Rahmanto (VP of Muslimarket), Novie Mariana (Brand Representatif of Moeslema). Menjelang maghrib, seperti biasanya ada tausyiah sebelum berbuka puasa yang diisi oleh Ustadz Tirta.

Luthfi Aulia

Ngaku penggemar Luthfi Aulia?
Belum jadi fans nya Luthfi Aulia deh kalau gak datang diacara SOUQ 2017 kemarin!
Luthfi Aulia yang terkenal lewat youtube ini, jadi special performance dari acara SOUQ 2017 di hari ke-4!

Luthfi Aulia beserta seluruh band-nya berhasil membuat para penonton yang kebanyakan adalah wanita berteriak-teriak dan berseri-seri. Luthfi Aulia menyanyikan 5 buah lagu yang berhasil membuat seluruh penonton bernyanyi bersama, Luthfi juga membagikan beberapa voucher belanja di Suqma yang justru membuat penggemarnya malah salah fokus, Kamu bakal salah fokus juga gak Moeslemates?! Mungkin terpesona dengan kegantengan babang upi, unchhh unchhh~

Di akhir acara SOUQ 2017, juri mengumumkan pemenang dari Face of SOUQ 2017. Pemenang ketiga diraih oleh Ike Yasinta yang berhak mendapatkan Rp. 750.000, beserta sertifikat Face of Muslimarket, Suqma dan Moeslema. Pemenang kedua yaitu Muthia Khoirun Nisya mendapatkan Rp. 1.000.000, sertifikat Face of Muslimarket, Suqma dan Moeslema. Dan The Winner of Face of SOUQ 2017 adalah Raudah Chasmere yang berhak mendapatkan uang sebesar Rp. 1.500.000, sertifikat Face of Muslimarket, Suqma, Moeslema dan menjadi icon dari Face of SOUQ 2017! Yeaaayyy... Congratulation!


Moeslemates, akhirnya sampai di akhir acara SOUQ 2017! Terimakasih untuk Moeslemates yang sudah datang ke FX Sudirman dan ikut seru-seruan bareng Moeslema di acara SOUQ 2017! Terimakasih juga untuk seluruh pengisi acara yang ikut memeriahkan rangkaian acara SOUQ 2017. Sampai bertemu di acara SOUQ tahun depan!

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Related Tags
Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS