4029
  2017-06-10    

Pararara dari Payung Teduh Getarkan FX Sudirman di Hari Ketiga SOUQ 2017

Hallo Moeslemates dan peneduh di seluruh Indonesia! Datang di hari ketiga SOUQ 2017? Pararara dari Payung Teduh Getarkan FX Sudirman! Yuk simak selengkapnya di sini!

Official Moeslema Team 38 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Kamu datang di hari ketiganya SOUQ 2017?
Acara SOUQ 2017 hari ketiga yang digelar pada hari Jum'at 02 Juni 2017 ini dimeriahkan oleh beberapa pengisi acara yang keren abis! Diantaranya, ada talkshow inspiratif berjudul "Fashion Retail Trend For Womanpreneur", tausyiah dari Ustadzah Hj Erika, dan special performance dari Payung Teduh! Buat Kamu yang gak sempat datang atau nonton live di instagramnya Moeslema, yuk intip keseruannya di sini!

Talkshow "Fashion Retail Trend For Womanpreneur"

Hari kedua SOUQ 2017 dimulai dengan talkshow inspiratif berjudul "Fashion Retail Trend For Womanpreneur" talkshow keren ini diisi oleh pembicara-pembicara yang gak kalah keren dan tentu saja expert di bidangnya. Ria Sarwono (Cotton Ink Founder), Janet Dana (Hava.id & Gaudi Founder) dan Putri Tanjung (Creativepreneur Event Founder).

Selama kurang lebih satu jam, talkshow ini berbicara tentang fashion retail di Indonesia. Gak cukup hanya disitu, talkshow ini juga memberikan banyak informasi kepada peserta talkshow tentang bagaimana membangun sebuah brand fashion yang memiliki ciri khas, bagaimana menjadi seorang womenpreneur, dari mulai menentukan ciri khas brand, membangun brand, dan bagaimana memajukan brand mereka, apa saja tantangan terbesar menjadi seorang womenpreneur dan tentunya bagaimana mengatasi berbagai masalah tersebut. Bagi Kamu yang tertarik dengan dunia fashion retail dan ingin menjadi womanpreneur, semoga melalui talkshow ini Kamu mendapatkan banyak ilmu baru ya Moeslemates!

Menjelang maghrib, tak lengkap rasanya bila belum ada tausyiah yang membuat ibadah puasa kita jadi lebih berkah. Ada Ustadzah Hj Erika Suryani Dewi, Lc, MA yang memberikan sedikit banyaknya nasehat-nasehat agama yang bisa kita aplikasikan di kehidupan nyata. Terima Kasih ustadzah!

Performance by Payung Teduh

"Semakin malam, semakin meriah" sepertinya itulah kata yang tepat untuk menggambarkan malam puncak acara SOUQ 2017 di hari ketiga. Performance dari Payung Teduh jadi acara yang paling ditunggu-tunggu! Penonton yang membludak mulai dari barisan depan main stage yang terduduk rapih, hingga lantai dua main stage yang juga disesaki penonton sudah siap ber-pararara bersama! Wooww... Kamu ada dimana nih Moeslemates?!

Diawali dengan lagu angin pujaan hujan, Payung Teduh sukses membuat seluruh penonton ikut larut dalam nyanyian. Menyanyikan sekitar tujuh lagu diantaranya, angin pujaan hujan, berdua, untuk perempuan yang sedang dalam pelukan, resah, mari bercerita feat icha, menuju senja dan lagu terbarunya yang berjudul akad, FX Sudirman dibuat bergetar! Gimana gak bergetar, seluruh penonton asik menyanyi dan bahkan tak jarang Bang Is sang vokalis Payung Teduh hanya mengiringi saja.

Menuju Senja dari Payung Teduh, jadi penutup acara SOUQ 2017 hari ketiga. Tak lupa sang vokalis mengingatkan untuk shalat tarawih selepas acara SOUQ 2017. Rencananya antara bulan Juni atau Juli ini, Payung Teduh akan mengeluarkan album baru dengan single pertamanya yang berjudul "akad". Uncchh jadi gak sabar pengen dengerin semua lagu barunya. Salut deh sama Payung Teduh! Kita tunggu karya terbarunya Moeslemates!

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS