4026
  2017-09-05       bagaimana-cara.com

3 Masker Yang Membantu Mengecilkan Pori-Pori

Pori-pori Kamu besar? Ingin mengecilkan pori-pori? Yuk simak 3 masker yang membantu mengecilkan pori-pori berikut ini!

Official Moeslema Team 1,509 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Punya masalah dengan pori-pori?
Atau memiliki pori-pori yang besar?
Moeslemates, banyak orang yang memiliki pori-pori besar, akibatnya kotoran mudah masuk dan sulit dibersihkan, ujung-ujungnya jadi jerawatan. Mengecilkan pori-pori memang bukan perkara mudah, pada dasarnya pori-pori membesar karena kosmetik dan perawatan yang salah, juga kadar air dan minyak pada wajah yang tidak seimbang. Menggunakan es batu dapat membantu mengecilkan pori-pori, tapi Kamu juga butuh perawatan yang tepat, salah satunya dengan menggunakan masker. Ada beberapa masker yang memiliki keistimewaan untuk mengecilkan pori-pori, mau tahu? Simak ulasan berikut ini!

1. Inisfree Super Volcanic Clay Mask

Masker pertama yang mampu membantu mengatasi pori-pori besar, komedo atau minyak berlebih adalah masker asal Korea Innisfree Super Clay Mask! Masker yang satu ini selain berfungsi mengecilkan pori-pori, dia juga mampu mengontrol sebum di wajah, mengangkat sel-sel kulit mati, meratakan warna kulit dan mencerahkan. Innisfree Super Volcanic Clay Mask ini bertekstur lembut dan tidak begitu encer. Warnanya abu-abu yang katanya merupakan ramuan dari abu vulcanik dari Jeju.

Moeslemates, merawat wajah dengan masker sudah harus jadi kegiatan rutin loh, agar wajah kita bersih sehat dan lebih cantik. Cara pemakaiannya normal seperti masker pada umumnya, tunggu hingga mengering dan bilas. Buat Kamu yang tertarik menggunakan masker yang satu ini, ingin coba-coba dulu dan ngerasain manfaatnya, Kamu bisa cek di sini!

2. Himalaya Herbal Purifying Neem Mask

Masker kedua adalah Himalaya Herbal Purifying Mask. Masker ini memiliki dua variasi, yang pertama Neem Mask yang memiliki fungsi utama mencegah jerawat, membersihkan, menjaga kulit agar sehat. Kedua, Mud Mask yang dirancang untuk kulit kombinasi cenderung berminyak, berfungsi mengencangkan dan meremajakan. Untuk membuat pori-pori mengecil dan membersihkan kotoran yang bersarang, gunakan Herbal Purifying Neem Mask! Karena masker ini membantu mengatur sekresi minyak berlebih, membersihkan pori-pori yang tersumbat dan mencegah jerawat datang kembali.

Cara Pemakaian: Oleskan merata pada wajah yang telah dibersihkan, hindari area sekitar mata. Biarkan 10-15 menit. bersihkan dengan spons basah atau bilas dengan air dingin. Gunakan sekali atau dua kali dalam seminggu. Jangan oleskan pada kulit yang luka atau mengalami radang. Jika Kamu belum memiliki masker yang satu ini, Kamu bisa membelinya di sini!

3. Naturgo Shiseido Masker Lumpur / Mud Mask

Masker terakhir yang bisa membantu mengecilkan pori-pori dan merawatnya adalah Naturgo Shiseido Mask. Masker yang disebut-sebut terbuat dari lumpur yang ada di laut dalam, kaya mineral dan bahan alami ini, dipercaya dapat membersihkan pori-pori secara menyeluruh, mengontrol minyak berlebih, menghilangkan komedo, meminimalkan jerawat dan mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit wajah jadi lebih cerah. Warna maskernya yang hitam membuat Kamu mampu melihat kotoran-kotoran yang terangkat oleh masker ini

Cara pakai Shiseido Naturgo Mud Mask ini gampang dan gak ribet, Kamu tinggal mengoleskan masker pada wajah yang sudah dibersihkan kecuali daerah mata, alis dan bibir, diamkan selama 30 menit, kemudian tinggal Kamu angkat dengan cara dikelupas dari bawah ke atas. Tertarik untuk mencoba? Cek di sini yaaa!


Moeslemates, itu dia 3 masker yang bisa Kamu pakai untuk mengatasi pori-pori besar, membersihkan dan merawatnya dengan baik. Dari ketiga masker di atas, mana nih yang lebih Kamu suka? Semoga tiga masker tersebut bisa mengatasi masalahmu untuk mengecilkan pori-pori yaa! Semoga bermanfaat ^^

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS