4016
  2017-06-14       www.instagram.com

6 Warna Sariayu Gili Lombok Duo Lip Color Sesuai Warna Kulitmu

Glossy atau Matte, keduanya bisa Kamu dapatkan dalam Duo Lip Color Sariayu Gili Lombok. Ada 6 pilihan warna cantik sesuai jenis kulitmu yaa!

Official Moeslema Team 2,368 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Kamu penggemar lipstik matte?
Penggemar lipstik glossy?
Atau penggemar keduanya?
Don't worry be happy! Sekarang Kamu gak mesti bingung mesti beli lipstik glossy atau matte, atau mesti pilih matte dan glossy, karena Sariayu luncurkan produk duo lip color yang terinspirasi dari cantiknya pesona alam Gili Lombok. Sariayu Duo Lip Color punya 6 variant warna cantik, yang bisa Kamu pilih sesuai jenis kulitmu. Kira-kira warna apa yang cocok untukmu? Yuk simak selengkapnya di sini!

6 Warna Sariayu Gili Lombok Duo Lip Color Sesuai Warna Kulitmu

1. Kulit Putih

Moeslemates berkulit putih? Bagi Kamu yang berkulit putih, maka Kamu pantas berbangga diri, karena bagi Kamu yang memiliki tone wajah putih cerah, maka Kamu bisa menggunakan berbagai jenis warna lipstik baik itu dengan warna terang seperti orange, atau gelap seperti ungu tua. Bagi Kamu yang berkulit putih, Kamu bisa menggunakan 6 variant warna Sariayu Gili Lombok mulai dari GL 01 hingga GL 06!

2. Kulit Kuning Langsat

Warna kulit kuning langsat biasanya sangat khas dengan warna kulit orang Indonesia. Bagi Kamu yang memiliki jenis warna kulit yang satu ini, Kamu bisa pilih warna-warna seperti pink, fusschia, orange tua, atau warna gelap seperti ungu tua. Kulit kuning langsat lebih baik menghindari warna-warna nude, karena justru akan membuat wajahmu tampak kusam dan pucat. Kamu bisa gunakan variant warna Sariayu Gili Lombok mulai dari GL 01, GL 03, GL 04 dan GL 06.

3. Kulit Sawo Matang

Kulit dengan warna sawo matang juga identik dengan warnanya wanita-wanita di Indonesia. Kamu yang memiliki jenis kulit ini harus merasa beruntung karena merepresentasikan warna kulit orang Indonesia. Memang tidak seperti kulit putih yang tidak perlu merasa khawatir dalam memilih warna lipstik, namun bukan artinya Kamu harus bersedih ya, masih banyak kok warna-warna yang akan buat kulit sawo matang tampak lebih kece, diantaranya warna-warna gelap seperti ungu tua, pink tua, merah tua, coklat dan hindari warna-warna terang seperti pink muda, orange, karena warna-warna tersebut justru akan membuatmu terlihat kusam dan pucat. Warna Sariayu Gili Lombok yang sesuai dengan jenis warna kulit sawo matang adalah GL 01, GL 04 dan GL 06.

4. Kulit Gelap

Haii Kamu yang berjenis kulit gelap, bagi Kamu yang berjenis kulit gelap tidak perlu minder dan khawatir, banyak kok artis-artis mancanegara yang berkulit gelap namun tetap terlihat cantik dan mempesona. Warna yang cocok dengan jenis kulit ini memang mengarah pada warna-warna yang pekat dan lebih gelap, diantaranya warna-warna coklat seperti warna kopi dan caramel, atau warna merah marun, pink tua dan ungu tua bisa jadi pilihan lipstikmu. Pilihan warna Sariayu Gili Lombok yang sesuai dengan jenis kulit gelap adalah GL 01 dan GL 06.

6 Variant Warna Sariayu Gili Lombok Duo Lip Color

1. GL 01 (Fucshia)

2. GL 02 (Pink Baby)

3. GL 03 (Pink)

4. GL 04 (Orange)

5. GL 05 (Orange Muda)

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS