4015
  2017-06-09    

Kemeriahan Acara Opening SOUQ 2017

Seperti apa ya kemeriahan acara pembukaan SOUQ 2017 ? Yuk kita intip sama-sama !

Official Moeslema Team 34 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Beberapa waktu yang lalu Moeslema bersama Muslimarket mengelar acara Muslim Pop Up Market SOUQ 2017. Acara yang berlangsung pada 31 Mei – 3 Juni 2017 di fX Sudirman, Jakarta ini menghadirkan beragam produk lokal berkualitas yang disesuaikan dengan kebutuhan di bulan Ramadhan. Tidak hanya itu saja acara ini dimeriahkan dengan berbagai talkshow dan performance dari artis - artis ternama tanah air! Yuk simak rangkaian acara pembukaan SOUQ 2017 Berikut ini!

Penyerahan Donasi 500 Hijab Dari Muslimarket

Pada acara Souq 2017 ini Muslimarket kembali melakukan donasi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, yang kali ini akan diberikan melalui program 1 Juta Hijab Untuk Indonesia oleh Moeslema.com. Bantuan satu juta hijab ini nantinya akan di salurkan ke pesantren-pesantren yang ada di Indonesia. Bantuan diserahkan oleh secara simbolis oleh Riel Tasmaya selaku CEO Muslimarket kepada Novie Mariana, Brand representative Moeslema.com. Penyerahan donasi ini juga sekaligus membuka rangkaian acara SOUQ 2017.

Penampilan Delia yang memukau

Acara Souq ini dibuka dengan special performance by Delia Septianti. Delia yang saat ini juga sedang disibukkan dengan bisnis Modest hijab fashionnya yang bernama DS by Delia Septianti ini membawakan 3 buah lagu, salah satunya adalah lagu Maafkan (Tak Sempurna) dari band nya terdahulu Ecoutez. Audience yang hadir terbawa oleh syahdunya lagu-lagu yang dibawakan oleh Delia pada sore itu.

Tausiyah Ustazah Lulung Mumtaza

Saat menjelang waktu bedug buka puasa, acara opening SOUQ 2017 diisi dengan kultum dari ustadzah kondang, yakni Ustadzah Lulung Ummu Mumtaza. Tausiyah dari Ustazah Lulung yang sangat bermanfaat ini mengisi waktu para pengunjung SOUQ 2017 sampai waktu berbuka puasa.

Ditutup dengan penampilan dari Gemala Hayati

Setelah berbuka puasa ditutup dengan performance by Gemala Hayati. Gemala Hayati yang merupakan solois jebolan “Gulalikustik” ini membawakan beberapa lagu. Salah satu lagu yang ia nyanyikan adalah single yang baru ia rilis yaitu "Baik-Baik Sayang", lagu ini merupakan recycle dari lagu wali dengan judul yang sama.

Dengan selesainya penampilan Gemala Hayati, berakhir pula acara SOUQ 2017 pada hari pertama. Rangkaian acara ini masih ada 3 hari lagi. Ada berbagai talkshow dan penampilan dari artis papan atas antara lain Payung Teduh, Ayudia Bing Slamet dan Luthfi Aulia. Mau tahu gimana lengkapnya keseruan rangkaian acara ini? yuk klik link dibawah ini

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Related Tags
Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS