4013
  2017-06-13       mustikaratu.com

Cerahkan Kulit Wajah Dengan Mustika Ratu Peeling Mundisari

Punya masalah kulit wajah kusam dan komedo membandel? Tandanya kamu butuh produk ini, Moeslemates! Yuk simak review dari Mustika Ratu Peeling Mundisari yang akan mencerahkan kulit wajah kamu

santi lisnawati 8,025 views

Assalamu'alaikum, Moeslemates!

Punya masalah kulit wajah tampak kusam? Itu tandanya ada penumpukan sel kulit mati pada wajah. Untuk itu rajin-rajinlah melakukan exfoliating, alias mengelupas sel kulit mati agar wajah tampak lebih cerah.

Salah satu cara exfoliating adalah dengan menggunakan peeling mask. Nah, kebetulan Mustika Ratu mengeluarkan produk Peeling Mundisari yang bisa digunakan untuk membersihkan sel-sel kulit mati pada wajah.

Selain itu, peeling mundisari ini juga ampuh menghilangkan komedo membandel. Untuk tahu lebih lanjut, yuk simak review berikut ini!

Tentang Produk



Mustika Ratu Peeling Mundisari ini membantu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati. Produk ini mengandung bahan-bahan alami, di antaranya:
1. Ekstrak Daun Kemuning untuk membantu melembutkan kulit
2. Ekstrak Klabet dan Serbuk Temugiring yang bekerja efektif mengangkat sel kulit mati dan kotoran di kulit.

Kemasan tube ini memiliki isi masker berupa pasta berwarna putih dengan serbuk kasar untuk peeling. Sebenarnya ada lagi produk peeling mundisari dalam bentuk sachet. Kemasan sachet ini berisi masker peeling berupa bubuk sehingga harus dicampur dengan air sebelum dipakai. Warna bubuknya coklat dengan tekstur lebih kasar dibanding kemasan tube ini. Untuk pemakaian yang lebih praktis, disarankan menggunakan yang kemasan botol. Selain itu, bentuknya yang mungil berukuran 60 gram ini sangat mudah dibawa-bawa dalam tas.

Selain untuk mengelupas sel-sel kulit mati, produk ini juga ampuh untuk menghilangkan komedo yang membandel. Mau tahu gimana cara pakainya? Yuk, simak langkah pemakaian berikut.

Tutorial Pemakaian Mustika Ratu Peeling Mundisari

Pertama, cuci muka dengan sabun pembersih. Pastikan wajah dalam keadaan bersih bebas kotoran sebelum menggunakan masker peeling.

Source: Dok. pribadi

Tuangkan masker peeling mundisari di tangan, lalu oleskan ke seluruh wajah hingga merata. Tunggu beberapa menit hingga masker setengah kering, kemudian bersiaplah menggosok wajah untuk proses peeling.

Gunakan kain waslap untuk menggosok wajah. Soalnya percuma kalau cuma digosok dengan tangan, hasilnya gak akan maksimal. Menggosoknya pun gak perlu terlalu keras, cukup lakukan gerakan memutar dengan sedikit ditekan.

Source: www.aktual.com

Terakhir, bilas wajah dengan air bersih. Coba raba kulit wajah,
terutama bagian hidung yang tadinya berkomedo pasti langsung terasa mulus.



Masker peeling ini tak perlu dipakai setiap hari ya, Moeslemates. Gunakan saja sebanyak 2x dalam seminggu demi hasil yang lebih optimal. Dengan harga yang terjangkau, Mustika Ratu Peeling Mundisari ini bisa jadi solusi menghilangkan komedo, mencerahkan warna kulit wajah sekaligus menghilangkan noda bekas jerawat. Menarik sekali bukan?

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS