4012
  2017-06-15    

Yuk Lihat Keseruan di Hari Terakhir SOUQ 2017

Tak rela untuk berakhir namun harus demikian. Sampai jumpa di pekan SOUQ tahun depan ya Moeslemates.

Deane Lene 20 views

Assalamualaikum Moeslemates

Hari terakhir pekan SOUQ 2017. Di hari ini tentunya tidak kalah seru dibandingkan hari-hari sebelumnya. Salah satu acara utama dari hari keempat SOUQ 2017 adalah pemilihan Face of SOUQ 2017. Ada banyak sekali wanita-wanita muslimah yang bertalenta di dunia modeling. Penasaran gimana keseruannya? Simak liputannya yuk.

Ada apa saja di hari keempat?

Terdiri dari empat puluh sembilan wanita-wanita muslimah yang siap tampil berjalan diatas panggung untuk memperagakan busana terbaiknya. Riasan-riasan unik, indah dan menarik membuat suasana persaingan begitu ketat. Dari keempat puluh sembilan peserta, juri mengumumkan bahwa hanya ada sepuluh wanita muslimah terbaik yang akan masuk ke babak final.

Setelah penampilan keempat puluh sembilan peserta dan sambil menunggu waktu berbuka, Ustad Tirta memberikan ceramah singkat. Seperti di hari-hari sebelumnya saat Ustad Tirta memberikan ceramah, kali ini Ia mengangkat suatu hal yang sangat penting namun jarang dilakukan oleh kebanyakan orang di masa sekarang yaitu mengucapkan "terima kasih" saat mendapatkan suatu bantuan. Walaupun kalimat tersebut begitu pendek, namun memiliki sejuta makna loh Moeslemates. Dengan kalimat yang pendek tersebut nyatanya mampu mempererat tali silaturahim sesama umat manusia loh. Jadi jangan disepelekan ya kalimat sakti tersebut.

Dalam waktu yang bersamaan dengan ceramah Ustad Tirta, didepan panggung, para juri sibuk menghitung nilai dan berdiskusi untuk memilih para kontestan terbaik disamping kesibukannya tersebut, mereka juga mendengarkan ceramah dari Ustad Tirta loh. Masyaallah.

Mereka juga mendiskusikan banyak pertimbangan dan pertanyaan yang akan diberikan untuk para kontestan terpilih yang berkaitan dengan kepribadiannya. Jadi bisa dibayangkan dong kalau para pemenang Face of SOUQ 2017 bukan pemenang yang hanya menutamakan penampilan semata tetapi para juri juga memilih berdasarkan kepribadiannya. Wah... Sungguh luar biasa.

Untuk memberikan hiburan sekaligus memberikan waktu lebih pada juri dalam memutuskan para pemenang, pengunjung FX Sudirman juga tentunya para pengunjung pekan SOUQ 2017 akan dihibur oleh penampilan dari Luthfi Aulia. Bagi para kaum hawa pasti sudah tidak asing lagi siapa Luthfi Aulia?

Goup Band pendatang baru ini rupanya sudah memiliki banyak penggemar loh. Suaranya yang khas dan indah untuk didengar membuat para pengunjung merasa terhibur. Kalau berbicara mengenai parasnya, sudah tidak diragukan lagi bahwa ini merupakan salah satu bagian yang menjadi daya tariknya loh. Penasaran? Aku taruh link instagramnya ya dibawah sini.

Nah... Gimana Moeslemates? Pasti kalian yang belum mengetahui siapa itu Luthfi Aulia akan segera menjadi tahu dengan follow instagramnya saat ini juga dan akan scroll terus feednya sampai ke postingan paling awal di isntagramnya. Dan, buat kalian yang telah bergabung menjadi salah satu penggemarnya yang tidak bisa hadir di acara kali ini akan merasa sangat bersedih karena melewatkan pertemuan kali ini.

Tiba akhirnya dipenghujung acara yaitu pengumuman para pemenang Face of SOUQ 2017 yang sekaligus menjadi penutup acara SOUQ 2017. Selamat untuk para pemenang dan sampai jumpa di pekan SOUQ tahun depan.

Wassalamualaikum

Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS