4011
  2017-06-14    

Pengunjung Melonjak Tajam di Hari Ketiga SOUQ 2017

Penasaran dong ada apa sih di hari ketiga SOUQ 2017? Apa yang menyebabkan pengunjung melonjak tajam pada hari kegita ini? Yuk simak liputannya Moeslemates.

Deane Lene 28 views

Assalamualaikum Moeslemates

Masih dalam suasana pekan SOUQ 2017 nih Moeslemates. Semakin hari semakin seru acara SOUQ 2017 ini. Di hari ketiga ini kita kedatangan tamu yang tidak kalah seru dibandingkan para bintang tamu di hari-hari sebelumnya. Di hari ketiga ini pula kita masih mengadakan sesi talksow dengan para entrepreneur muda berbakat dibidangnya. Jadi acara ini tidak hanya sekedar memeberikan hiburan saja tetapi juga mengedukasi para masyarakat Indonesia yang hadir di SOUQ 2017 ini.

Ada apa aja sih di hari ketiga?

Talkshow kali ini mengangkat tema "Fashion Retail Trend For Womenpreneur". Ada Janet Dana selaku Founder dari Hava.id dan Gaudi kemduian ada Ria Sarwono sebagai Founder dari Cotton Ink dan yang terakhir ada Putri Tanjung selaku Founder dari Creativepreneur Event. Talkshow yang sangat menginspiratif para anak muda untuk segera memulai bisnis pribadinya sedini mungkin. Dan, tentunya para pembicara pun memberikan tips-tips singkat dalam membangun sebuah bisnis.

Seperti biasa, menjelang adzan maghrib, ada ceramah singkat dari ustad dan ustadzah. Kali ini ceramah singkat dibawakan oleh ustadzah Hj. Erika Suryani Dewi, Lc, MA. Ceramah kali ini membahas mengenai kebiasaan kita sehari-hari yaitu "bergosip" atau gibah. Ternyata ada beberpa hal yang masih termasuk gibah namun tidak menimbulkan dosa loh asalkan ucapan atau pembicaraanya berdasarkan fakta atau mencari solusi terhadap suatu permasalahan.

Hari ketiga SOUQ 2017 kali ini ditutup dengan penampilan dari Payung Teduh. Pasti kalian sudah tahu dong siapa mereka? Yap... Mereka adalah salah satu group band yang saat ini sedang banjir penggemar karena lagu-lagunya yang sangat indah dan romantis juga video clipnya yang sangat sederhana namun kaya akan makna tersiratnya.

Kalian bisa bayangkan dong Moeslemates bagaimana kondisi hari ketiga SOUQ 2017? Penggunjung FX Sudirman tentunya melonjak tajam karena acara SOUQ 2017 yang menghadirkan Payung Teduh sebagai salah satu pengisi acaranya. Bahkan Area khusus SOUQ 2017 pun tidak mampu menampung jumlah penonton kali ini. Kebayang dong gimana keseruannya saat Payung Teduh tampil? Buat kalian yang datang, pasti tau dong gimana keseruannya dan tentunya sayang sekali buat kalian yang melewatkan hari ketiga SOUQ 2017 kali ini.

Lalu, ada apa selanjutnya di hari keempat SOUQ 2017?

Nah, buat kalian yang masih juga belum sempat untuk datang dan mampir ke acara SOUQ 2017 hingga hari ketiga ini, jangan khawatir. Insya Allah masih event selanjutnya yang nggak kalah seru lho. Untuk yang belum sempat hadir di hari keempat yuk lihat ada apa saja ya di hari terakhir SOUQ 2017 ini. Klik link di bawah ini ya.

Deane Lene Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS