4009
  2017-07-20       id.pinterest.com

4 Essential Oil Yang Membantu Memutihkan Wajah

Ingin memiliki wajah putih cerah tanpa bahan kimia? Yuk, atasi dengan 4 essential oil berikut ini.

Syanin Ss 1,785 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Bekas jerawat, warna kulit tidak merata, dan noda-noda hitam yang bertebaran di kulit wajah biasanya akan menimbulkan masalah kepercayaan diri tersendiri bagi para wanita. Berbagai option untuk menghilangkan bekas jerawat pun bertebaran, ada yang memilih melakukan perawatan dengan cream yang beredar di drugstore, ada juga yang memilih perawatan dokter, ada juga yang memilih melakukan perawatan peeling microdermabrasi, dermabrasi mikro, maupun melakukan laser yang jika dikalkulasi setiap bulannya kamu nyaris bisa mengeluarkan uang minimal 8 digit. Belum lagi suntik untuk mencerahkan wajah. Padahal sebenarnya kamu bisa, lho mengatasi bekas jerawat dan mencerahkan kulit hanya dengan bantual essential oil. Selain dijamin aman, essential oil juga tidak akan membuat kamu ketergantungan kok.

Bagaimana jika kamu mencoba rekomendasi essential oil berikut ini?

Essential Oil #1 : Grape Seed Essential Oil

Grapeseed oil termasuk minyak dengan kadar Linoleic Acid tertinggi, yaitu: Oleic Acid 16.2%, Linoleic Acid 70.6%, jadi tidak heran kalau grapeseed oil ampuh untuk mencegah jerawat.


Selain itu, grapeseed oil juga kaya akan antioksidan, seperti vitamin C dan E. Selain membuat kulit sehat dan menunda penuaan pada kulit, antioksidan juga dipercaya dapat membantu membuka pori-pori kulit yang tersumbat. Dan yang paling penting, grapeseed oil mengandung zat anti-inflammatory yang dapat meredakan peradangan pada jerawat sehingga jerawat lebih cepat sembuh.
Source: organicbeauty101.weebly.com/

Minyak yang diperoleh dari biji anggur, Grape Seed Essential Oil super direkomendasikan bagi kamu yang memiliki jenis kulit berminyak. Oil ini mampu mengurangi pembentukan jerawat, menyerap kelebihan minyak, serta memutihkan dan juga mengurangi pembentukan hyperpigmentasi akibat noda-noda jerawat.

Essential Oil #2 : Rose Essential Oil

Minyak esensial mawar (rose essential oil) atau minyak atsiri mawar diciptakan melalui proses sederhana penyulingan uap.

Minyak mawar telah digunakan untuk mengobati kondisi kesehatan dan digunakan dalam perawatan kecantikan alami selama ribuan tahun.

Penelitian dan pengalaman banyak orang mengkonfirmasi minyak mawar (rose oil) dapat meringankan jerawat, menyeimbangkan hormon, mengurangi kecemasan, mengurangi depresi, mengurangi rosacea dan meningkatkan libido secara alami.
Source: www.atsirich.com

Rose Essential Oil memiliki segudang benefit bagi kulit kamu. Untuk hasil yang maksimal pun kamu tidak perlu menambahkan essential oil lainnya. Cukup hanya dengan satu oil ini setiap malam, maka akan membantu meringankan noda-noda hitam membandel, menghilangkan jerawat, dan juga menjaga kulit agar tetap kencang.

Essential Oil #3 : Marula Essential Oil

Marula oil adalah minyak dari ekstrasi marula nut yang bersal dari Afrika Timur. Marula oil mampu membuat kulit menjadi lebih cerah, bersinar dan tetap lembab. Selain itu, marula oil juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi yang juga bisa membantu melindungi kulit dari bahaya radikal bebas yang dihasilkan sinar uv.
Source: beautynesia.id/

Marula Essential Oil memiliki kandungan oleic acid yang tinggi, hal tersebut dapat membuat melembapkan kulit secara alami, selain itu Marula oil juga mampu menetralisir efek radikal bebas di kulit. Dengan penggunaan secara rutin Marula oil akan membantu membuat kulit kamu menjadi cerah nan glowing.

Essential Oil #4 :Castor Essential Oil

Castor oil mengandung minyak ricinic, termasuk ricinoleic acid, oleic acid, linolenic acid, isoricinoleic acid, dan stearic acid. Biji jarak dilengkapi juga dengan enzim lipase, Glycerida, Asam sebasat, Asam dikarbosilat, lodin, dan lainnya. Komposisi lainnya seperti omega-6, omega-9, protein, vitamin E, Mineral, Anti jamur, dan Anti bakteri alami.
Source: tradisioanal-obat.blogspot.co.i

Castor Essential Oil selain mampu mencerahkan kulit, minyak ini juga mampu mengurangi jerawat, sebagai anti aging, menghidrasi kulit yang super kering, efektif mengurangi hyperpigmentasi, serta mengurangi sebum di pori-pori kulit, sehingga mampu membuat pori-pori di wajah terlihat lebih ringkas

Nah Moeslemates, itu tadi 5 essential oil yang akan membantu kamu mencerahkan kulit. Semoga membantu!

Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS