4000
  2017-06-13    

Yuk Lihat Keseruan di Hari Kedua SOUQ 2017

Masih seru-seruan bareng para bintang tamu di hari kedua SOUQ 2017. Jangan lewatkan pekan SOUQ 2017 ya Moeslemates!

Deane Lene 44 views

Assalamualaikum Moeslemates

Selamat datang di acara SOUQ 2017 hari kedua. Hari kedua tentunya tidak kalah seru loh dari hari sebelumnya. Dihari kedua ini akan ada banyak sekali pengetahuan yang akan didapat dan tentunya bisa seru-seruan bareng sama para bintang tamu loh. Penasaran kan ada apa aja di hari kedua SOUQ 2017? Simak liputannya yuk.

Ada apa aja sih di hari kedua SOUQ 2017?

Acara pertama dibuka oleh sesi talkshow yang menagkat tema "Collaboration Behind The Birth of Moedest Fashion. Di sesi talkshow kali ini diisi oleh Riel Tasmaya selaku CEO Muslimarket kemudian ada Jenahara selaku Fashion Designer, Khairiyah Sari selaku Fashion Consultant dan yang terakhir ada Hendro Djasmoro selaku Production Partner-Sritex.

Selama sesi talkshow ini kita mendapatkan banyak informasi penting terkait dunia Fashion dan dunia marketing yang telah melalui proses akulturasi sehigga produk-produk tersebut dapat diterima oleh para muslimah Indonesia.

Source: private collection

Dilanjut lagi dengan acara talkshow dan bedah buku "Happy Little Soul". Sebagian dari kalian pasti sudah tahu dong buku yang satu ini. Buku yang sangat bagus untuk inspirasi para ibu-ibu muda dalam menjaga, merawat dan membesarkan anak berbasis pola asuh demokrasi. Berbicara pada Retno Hening selaku ibu dari Kirana melalui Video Conference kemudian berkolaborasi dengan Rr. Finandita Utari selaku psikolog keluarga dan anak serta kehadiran Tesara Rafiantika selaku editor buku Hapy Little Soul.

Nah buat kalian yang belum kenal siapa itu kirana dan belum sempat membeli bukunya, jangan khawatir kalian bisa cek link di bawah ini ya Moeslemates.

Source: private collection

Menjelang adzan maghrib, Ustad Tirta memberikan ceramah singkat yang meningatkan kita tentang nilai-nilai kebaikan yang diberikan secara ikhlas dan santun akan membawa kebaikan dimasa yang akan mendatang dengan cara yang tidak kita duga. Ceramah yang cukup singkat namun sangat berarti dan berjuta makna. Masyaallah sungguh luar biasa.

Acara SOUQ 2017 dihari kedua ini ditutup dengan sangat meriah oleh Ayudia Bing Slamet, Dito Percussion dan Sekala. Sudah tauh belum mereka siapa? Pasti sudah tahu dong ya. Keluarga yang satu ini memang sangat menggemaskan, bukan? Keluarga kecil yang harmonis ini memiliki segudang talenta dan prestasi yang sangat membanggakan mulai dari bukunya yang laris manis kemudian lagu-lagunya yang juga laris dipasaran serta youtube chanelnya yang ramai di kunjungi para penggemarnya. Pokoknya mereka keren abis deh. Nah buat kalian yang belum punya bukunya, kalian juga bisa cek link di bawah ini ya atau buat kalian yang belum mampir di youtube chanel atau instagramnya, kalian juga bisa cek link dibawah ini.

Penasaran ada apa aja di hari ketiga?

Dihari ketig SOUQ 2017 akan ada Paung Teduh sebagai salah satu bintang tamunya loh. Jadi buat kalian yang masih belum sempat datang dan mampir ke SOUQ 2017, pastikan besok kalian datang dan ramaikan acara SOUQ 2017 dan tentunya kalian bisa berbelanja macam-macam pakaian yang bagus, unik dan tentunya kualitasnya tidak kalah saing dengan produk internasional loh.

Mengenal lebih dekat dengan para pengisi acara yuk!

Jangan lupa sikat gigi nanti ada cavity dimulutnya... 😊

A post shared by retno hening palupi (@retnohening) on

Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS