3993
  2017-06-08       elhaqiadventure.com

Spot Ngabuburit di Bandung

Mau ke Bandung saat bulan Ramadhan? Yuk, simak dulu tempat asik nagbuburit berikut

Rani Nurbaiti 38 views

Dimana spot favorit moeslemates kalau ngabuburit?

Assalamualaikum Moeslemates,

Ngabuburit merupakan momen indah menjelang buka puasa, sekalian cari takjil berbuka sekalian kita explore keindahan daerah dan juga mengabadikan momen dengan selfie-selfie cantik. Apalagi Bandung merupakan kotanya Anak Muda banget dan juga dengan mayoritas penduduk Islam, dan setiap bulan Ramadhan selalu yang menarik minat adalah tempat asik buat ngabuburit.

Tempat ngabuburit pun bukan hanya yang menjual takjil berbuka saja, tapi juga bisa merupakan patung ikon daerah atau taman nongkorongnya anak muda kekinian. Kali ini ada 5 Spot ngabuburit di Bandung yang wajib kamu datangi kalau berkunjung ya Moeslemates.

Alun-Alun

Source: wikimedia.org

Bertempat di area pusat perbelanjaan dan dekat dengan Masjid Agung, Alun-Alun kota Bandung menjadi tempat wajib didatangi kalau berkunjun ke Bandung. Momen ngabuburit pun bukan menjadi satu-satunya momen Alun-Alun ini ramai, bahkan di hari biasa pun tempat ini ramai banget. Kenapa sih Alun-Alun kota Bandung menjadi tempat ngabuburit asik? Karena di tempat ini terkenal adem, asri, selfie-able dan pastinya bisa buat cuci mata banget. Kalau berbelanja di daerah ini pun, mampir ya ke Alun-Alun kota Bandung untuk istirahat dan menunggu waktu berbuka dengan santai.

Taman Film

Source: tempatwisatabandung.info

Tau ngga kalau di Bandung banyak banget Taman? Iya, di Bandung mulai dibudidayakan untuk ramah lingkungan dengan dibantu pembangunan sejumlah Taman dengan tema yang lucu loh. Salah satu diantaranya ad ataman film. Asik nih kalau ngabuburit disini. Ngabuburit sambal nonton film, ada jadwal penayangan film yang wajib moeslemates tau kalau mau datang ke Taman Film. Senin-Jumat setiap jam 18.30 – 21.00 dan Sabtu-Minggu 17.00 – 22.00. Mepet waktu buka? Tenang aja, moeslemates bisa sambal buka di taman Film kok, selama tertib dan sampah dibuang pada tempatnya yaaa.

Jalan Braga

Source: 1001malam,com

Kalau di Braga, ngga asik kalau ngga sambal foto-foto. Siapin kamera, chargeran dan memori karena banyak spot foto yang bagus loh. Moeslemates pasti ngga ingin melewatkan momen dimana jalan-jalan di Indonesia serasa jalan di Luar Negri kan? Coba mampir ke Braga, kalau sudah waktunya berbuka banyak tempat makan di Braga yang bisa disinggahi loh.

Taman Cikapayang Dago

Source: tamanmakambandung.com

Tau kan kalau di Bandung salah satu ikonnya adalah tulisan Dago yang sering banget ramai? Iya ini namanya taman Cikapayang, karena ada di daerah Cikapayang. Kalau sore hari, daerah ini ramai sama anak muda yang nongkrong atau yang lagi mainan skateboard Moeslemates. Ngabuburit disini pun ngga akan kerasa capek, karena suasana yang terlihat adem walaupun banyak lalu lalang kendaraan bermotor.

Gasibu

Source: bandung.pojoksatu.id

Nah, kalau yang ini sama sekali ngga boleh dilewatkan. Gasibu yang saat hari biasa saja akan sangat ramai dengan pengunjung, atau yang mau olahraga sore. Biasanya di Gasibu saat jam ngabuburit akan ramai dengan jajanan takjil. Sambil keliling, sambal olahraga sambal dapet takjil moeslemates.

Rani Nurbaiti
Rani Nurbaiti
Content Creator, Engineer, Enthusiastic
Like our facebook page if you like this article!
Category: ISLAM


Related Tags
Curator Introduction
Rani Nurbaiti
Rani Nurbaiti
Content Creator, Engineer, Enthusiastic

no comments

Follow Moeslema on SNS