3986
  2017-07-16       alexxa-moscow.livejournal.com/

Atasi Jerawat dan Bekas-Bekasnya dengan Pure Rosehip Seed Oil, Life-Flo

Ingin wajah bebas complexion? Atasi dengan rosehip oil keluaran Life-Flo ini, yuk!

Syanin_ 246 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Kali ini aku mau review tentang salah satu produk rosehip oil keluaran Life-Flo isinya super jauh lebih banyak dibanding Spoil Organic, tapi dari segi fungsi, keunggulan dan segala macam apa mampu setara dengan Spoil Organic? Lihat review selengkapnya dibawah ini.

Fungsi Rosehip Seed Oil untuk Kecantikan

Rosehip oil adalah komponen yang luar biasa untuk rutinitas perawatan kulit Anda karena mengandung vitamin A, vitamin C dan asam lemak esensial omega 3 dan omega 6 yang meningkatkan kecantikan Anda.

Seperti kebanyakan minyak alami, rosehip oil menawarkan berbagai manfaat kecantikan untuk kulit, rambut dan kuku. Tapi rosehip oil, tidak seperti shea oil alami atau cocoa butter, minyak alami ini cenderung menyerap dengan cepat dan bersih ke dalam kulit.
Source: skin.co.id/

• Memperbaiki kulit akibat kerusakan sinar UV dari matahari
• Mengurangi penampakan bekas luka, luka bakar dan stretch mark
• Memudarkan garis-garis halus dan kerutan
• Melembabkan kulit kering dan kusam
• Mengobati penyakit kulit seperti eksim dan psoriasis
• Meratakan warna kulit hiperpigmentasi,bintik-bintik hitam pada wajah karena bertambahnya usia dan perubahan warna kulit kecil lainnya.
• Bagus sebagai perawatan kuku dan merawat rambut dari kerusakan.

Review Produk

Jadi ceritanya rosehip oil Spoil Organicku tumpah, dan cuma menyisakan beberapa tetes doang di dalam kemasannya. Super nyesek. Padahal masih banyak banget. Udah sesuka itu sama rosehip oilnya, tapi takdir berkata lain. Mau beli lagi tapi malah nyasar beli rosehip oil keluaran Life-Flo, yang menurut review beauty blogger luar negri punya harga yang super murah dengan kualitas yang jempolan. Hmm... apa benar?

Dan, kesan pertamaku saat membuka tutup botolnya adalah... bau ikan!

Source: lipsnberries.com

Tapi berhubung terlanjur beli dan merasa tertantang sekaligus penasaran sama produk ini, akhirnya aku nekat pakai. Untuk penggunaannya sendiri cukup simpel menggunakan metode warm up, yaitu dengan cara meneteskan 2-3 tetes rosehip oil ke telapak tangan, gosok hingga hangat, lalu balurkan ke seluruh wajah sembari diberi pijatan ringan. Ternyata setelah proses warm up aroma ikannya hilang dengan sendirinya, lho. Berganti dengan aroma greentea. Ngga tau hidungku yang bermasalah atau memang aromanya seperti itu.

Hasil pemakaian selama tiga bulan aku ngerasa dark spotku agak berkurang, yang biasanya ada garis senyum di area sekitar mata, garis senyumnya kaya jadi invisible gitu. Ngga sekentara pas sebelum menggunakan rosehip oil. Yah, kurang lebih performanya sama kaya yang Spoil Organic sih.

Source: lipsnberries.com

Tapi ntah perasaanku aja atau gimana, aku ngerasa efek dari life-flo ngga secepat efek yang diberikan Spoil Organic. Ntah mungkin ada campuran lain di Spoil Organic yang bisa mendopping regenerasi kulit atau gimana, aku kurang tau.

Jadi kesimpulannya, untuk isi memang lebih banyak Life-Flo dibanding spoil organic, aku beli ini Rp 130.000 dapat 30 ml, sedangkan spoil organic Rp 110.000 untuk kemasan 15 ml saja. Jadi dari segi harga dan kuantitas memang lebih banyak Life-Flo, keduanya juga sama-sama sudah memiliki sertifikat oil jadi aman digunakan.

Harga Produk

Nah Moeslemates, itu tadi review Life-Flo Pure Rosehip Seed Oil, semoga membantu buat yang lagi cari-cari rekomendasi produk skin care alami :D

Syanin_ Syanin_
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Syanin_
Syanin_
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS