3981
  2017-07-24       spoilorganics.com

Kulit Glowing Segar dengan Bantuan Rosehip, Spoil Organic

Benarkan rosehip oil keluaran spoil organic ini mampu menyembuhkan iritasi di wajah?

Syanin_ 585 views


Assalamu Alaikum Moeslemates,

Kali ini aku mau review produk yang berhasil menyembuhkan iritasi di wajahku. Penasaran dengan produk satu ini? Langsung saja simak review selengkapnya dibawah ini.

Manfaat Rosehip Oil untuk Kecantikan

Rosehip oil berasal dari bunga mawar. Rosehip oil diambil dari biji bunga mawar liar dengan cara diekstrak yang tumbuh di sekitar pegunungan Andes selatan.
Rosehip oil adalah komponen yang luar biasa untuk rutinitas perawatan kulit Anda karena mengandung vitamin A, vitamin C dan asam lemak esensial omega 3 dan omega 6 yang meningkatkan kecantikan Anda.
Source: skin.co.id

Salah satu manfaat dari rosehip oil untuk kecantikan adalah :

• Mengatasi bintik-bintik gelap

Vitamin C yang terdapat di dalam rosehip oil terbukti ampuh mengurangi munculnya bintik-bintik gelap di wajah. Selain itu vitamin C tersebut juga mampu menghambat penuaan dinin pada kulit, dan juga hyperpigmentasi. Cara penggunaannya pun mudah kamu hanya perlu mengoleskan rosehip oil setiap alam di area-area yang bermasalah.

• Menenangkan kulit

Bagi Moeslemates yang memiliki masalah dengan kulit kering atau eczema, dapat menggunakan rosehip oil yang berfungsi untuk melembapkan kulit kamu. Tapi sebelumnya pastikan terlebih dahulu kalau kulit kamu tidak memiliki masalah sama sekali dengan rosehip oil, karena ada beberapa jenis kulit yang super sensitif dan tidak cocok menggunakan oil satu ini.

• Menjaga kelembaban
Rosehip oil mampu memberikan kelembapan ekstra bagi kulit kering, selain itu oil satu ini juga mampu membantu mengurangi munculnya keriput di wajah. Selain itu rosehip oil juga bertekstur ringan dan mudah diserap oleh kulit, sehingga bisa dipastikan tidak akan membuat kulit kamu tersumbat.


Tentang Produk

Source: spoilorganic.com

Spoil Organics Rosehip Oil terbuat dari bahan alami dan bebas dari bahan kimia berbahaya. Produk ini bisa digunakan untuk kulit yang kering, kusam, menyembuhkan bekas luka, bekas stretchmark dan lainnya serta untuk rambut yang kusut, kurang vitamin dan kusam sehingga rambut dan kulit lebih ternutrisi dan terawat.

How to Use:
Usapkan secara merata pada rambut dan kulit wajah atau tubuh hingga menyerap.

Suitable for:
Semua jenis kulit dan rambut.
Source: reviews.femaledaily.com/cleanser/oil-33/spoil-organics/rosehip-oil-05

Review Produk

Jadi mukaku sempet iritasi parah karena salah pakai skin care dan juga stress. Sempet khilaf nyaris ke dokter saking frustasinya udah 2 bulan ngga ada kemajuan. Tapi setelah di rukyah akhirnya sadar, dan kembali ke jalan yang benar. Ngga. Becanda. Akhirnya aku sadar setelah melihat sendiri muka tanteku yang suka perawatan ke dokter kulit, jadi super sensi dan susah lepas dari dokter. Teman-temanku juga banyak yang jadi ketergantungan, sekalinya berhenti mukanya habis, warna kulit kembali gelap bahkan dua kali lebih gelap dibanding sebelumnya. Tapi mungkin kembali lagi ke dokter dan jenis kulit masing-masing individu yah, Moeslemates. Ada juga yang ngga ketergantungan kok. Tapi kalau aku pribadi, ngga berani ambil resiko.

Source: Photo © Syanin_

Setelah pencarian panjang yang melelahkan di dompet dan wajah, akhirnya aku menemukan jodoh skin care juga. Rosehip oil keluaran Spoil Organics dan Super Green keluaran Secret Care yang reviewnya nyusul. Harganya pun cukup terjangkau dibanding krim dokter tanteku.

Dan jangan salah, meskipun kecil produk ini bisa digunakan hingga 4 bulan kedepan, lho. Jadi itungannya murah meriah. Coba saja 110.000 ribu dibagi 4, kamu hanya perlu mengeluarkan 27.500 rupiah saja setiap bulannya. Belum lagi Spoil Organic juga suka memberikan diskon di momen-momen tertentu. Tapi tergantung pemakaian yah Moeslemates, terkadang ada juga beberapa user yang baru 3 bulan sudah habis.

Dan yang terpenting Spoil Organics merupakan brand asli Indonesia. Bahkan brand ini sendiri sudah mendapatkan sertifikat dari Australian Certified Organic dan USDA Organic.
Selama sebulan pemakaian awal, aku takjub banget sama efeknya rosehip oil ini, dia mampu meredakan iritasi kulit kurang dari satu minggu.

Source: Photo © Syanin_

Minggu kedua, perlahan-lahan muka sudah mulai membaik. Dan di minggu ketiga dan keempat, bekas-bekas iritasi sudah memudar bahkan berkurang banget. Tinggal di cover pakai foundie juga sudah tertutup. Super love love.
O iya, sebelumnya aku mau kasih tau. Jenis kulitku itu kombinasi cenderung kering, dan aku sempet baca beberapa review kalau rosehip oil itu kurang disarankan buat yang memiliki kulit oily. Kalau tetap ingin mencoba, sebaiknya jangan langsung single use, coba dikombinasikan dengan carrier oil seperti argan oil, almond oil, dan sebagainya.
Tapi aku kurang tau juga, mungkin sebelum pembelian bisa berkonsultasi dulu via line. Adminnya ramah kok. Atau bisa juga langsung menyambangi konternya Co.Lab Space di Plaza Senayan.

Harga Produk

Nah Moeslemates, itu tadi review Rosehip oil keluaran spoil organic. Semoga membantu :D

Syanin_ Syanin_
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Syanin_
Syanin_
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS