3968
  2017-06-12       Dok. Pribadi

7 Beauty Quotes Untuk Kepercayaan Diri Kamu

Semua wanita ingin terlihat cantik. Tapi sebenarnya apa sih makna cantik menurut kalian? Yuk simak 7 Beauty Quotes Yang Bisa Membangun Kepercayaan Diri Kamu

Alin Rizkiana 277 views

1. Cantik Rupa Bukanlah Segalanya

Kecantikan pasti hal yang sangat didambakan oleh setiap wanita. Namun bukanlah kecantikan yang membuat para lelaki berlomba-lomba untuk mendapatkanmu, tapi kecantikan yang dapat kamu berikan kepada orang-orang tersayang. Apakah itu? Yap betul, kecantikan hati. Kecantikan yang dapat menghangatkan siapapun yang ada disekitar.

2. Cara Pandang

Cara pandang setiap orang pasti berbeda-beda. Ada yang lebih menyukai makanan manis, ada yang menyukai warna putih, ada yang menyukai petualangan. Begitupun dengan kecantikan kita, kita punya persepsi sendiri tentang suatu hal. Bila orang lain berkata memiliki hidung mancung akan terlihat sangat cantik, lalu bagaimana dengan yang tidak mancung? Jawabannya adalah setiap orang berbeda dan memiliki keunikan tersendiri. Jadi, percaya aja dengan yang ada pada dirimu sekarang adalah hal yang paling membuatmu cantik.

3. Utamakan Inner Beauty

Sekali lagi, saya menyarankan untuk lebih mengutamakan kecantikan didalam diri. Kenapa? Karena semuanya berawal dari dalam diri kita sendiri. Pikiran apapun yang sedang kalian pikirkan akan berdampak pada apa yang kalian dapatkan. Jadi, bila dalam dirimu sudah cantik maka jangan tanya lagi kecantikan luarmu. Pasti akan bersinar terang. Namun, bukan berarti moeslemates tidak mengurus kecantikan luar ya, tetap harus dijaga. Anggap saja kecantikan luar akan menjadi polesan akhir yang akan membuatmu makin sempurna.

4. Kebaikan = Kecantikan

Kecantikan bukan hanya sekedar poles makeup, tapi setiap kebaikan yang kamu berikan akan membuatmu kecantikanmu semakin terpancar. Contohnya yang paling sederhana adalah tersenyum untuk orang lain.

5. Yang Lebih Penting dari Kecantikan

Yang lebih penting dari kecantikan adalah anugerah Allah yang telah meminjamkan kita kecantikan itu sendiri.

6. Jadilah Unik

Source: titiknol.co.id

Unik itu berbeda dari lainnya. Kita semua terlahir unik. Bahkan mereka yang kembar pun pasti punya keunikan sendiri kan? Tampilkanlah dirimu yang beda, dirimu yang jadi diri sendiri. Be your self love your self.

7. Bersyukur

Yang terakhir adalah bersyukur. Udah cantik sempurna tapi masih aja terasa ada yang kurang, misal "duh alis aku kurang tebel" atau "duh hidung aku ga mancung kaya dia,kalo mancung aku pasti lebih cantik dari dia". Moeslemates, dengan bersyukur maka kecantikan darimu akan menjadi kebaikan untuk diri sendiri dan orang lain. Kalo kamu ga bersyukur, coba deh liat ekspresi wajahmu dikaca. Jadi jelek kan gara-gara manyun galau? Nah makanya harus banyak-banyak bersyukur yaa biar makin cantik.

Alin Rizkiana Alin Rizkiana
Love travelling, culinary, and cat
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Alin Rizkiana
Alin Rizkiana
Love travelling, culinary, and cat

no comments

Follow Moeslema on SNS