3963
  2017-07-15       id.pinterest.com

5 Tips Make Up Cantik untuk Kamu yang Berkulit Pucat (Part 1)

Wanita yang berkulit pucat biasanya memiliki kulit yang jauh lebih sensitif dibanding dengan orang yang berkulit gelap. Untuk itulah berikut tips make up cantik untuk kamu yang berkulit pucat.

Syanin Ss 345 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Bagi Moeslemates yang memiliki kulit putih pucat biasanya memiliki kulit wajah yang jauh lebih sensitif, bahkan terkadang noda setitik pun akan terlihat jauh lebih nampak jika dibandingkan dengan orang yang memiliki skin tone lebih gelap. Bagi kamu yang memiliki masalah dengan kulit pucat bisa melihat sederet tips berikut ini.

Tips Makeup No. 1 : Sebisa Mungkin Hindari Warna Pastel

Untuk kamu yang berkulit pucat sebisa mungkin hindari mengaplikasikan eyeshadow berwarna pastel, seperti warna nude, baby pink, baby blue, lilach, peach, salmon, turquoise, dan warna pastel lainnya karena hal tersebut justru membuat kulit kamu semakin pucat. Kulit kamu akan terlihat lebih hidup dengan warna-warna gelap seperti warna coklat gelap, silver, ungu tua, merah bata, dan sekumpulan warna gelap lainnya.

Tips Makeup No. 2 : Warna Eyeliner Terbaik

Warna eyeliner terbaik untuk kulit pucat adalah, abu-abu, violet, biru,merah bata dan juga ungu. Dan sebisa mungkin seperti yang telah disebutkan diatas, hindari warna-warna pastel agar tampilan kamu tidak terlihat layu dan lesu. Tetapi jika kamu malas tampil terlalu mencolok, bisa juga menggunakan warna hitam untuk menampilkan mata dramatis.

Tips Makeup No. 3 : Concealer Merupakan Sahabat Terbaikmu

Karena kulitmu yang terlalu pucat, wajahmu akan mudah terlihat jelas jika ada noda hitam, freckles, ataupun jerawat yang tengah meradang. Karena itulah kamu perlu menggunakan concealer untuk menutupi mereka.

Tips Makeup No. 4 : Membutuhkan Lebih Banyak Pelembab

Dibanding dengan orang yang berkulit gelap, kamu memiliki wajah yang jauh lebih sensitif karena tidak memiliki melamin sebanyak mereka yang berkulit gelap. Oleh sebab itu kamu perlu menggunakan pelembab dimana pun dan kapan pun untuk mensiasati kulit kamu yang mudah kering.

Tips Makeup No. 5 : Siasati dengan Blush On

Blush on akan membuat kulit pucat kamu tampak lebih hidup, karena itu jangan pernah lupakan blush on saat akan menggunakan make up. Pulaskan blush on di sekitar tulang pipi, tangan, untuk mendapatkan kulit merona nan segar.

Nah Moeslemates, itu tadi 5 tips make up cantik untuk kamu yang berkulit pucat. Salah satu kunci terpenting agar tampilan make up kamu tidak pucat sebenarnya adalah sebisa mungkin hindari warna-warna paste. Semoga membantu yah!

Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS