3962
  2017-06-06       private collection

Intip Keseruan Hari Pertama SOUQ 2017 Yuk Moeslemates

Yuk datang dan jadi bagian dari acara kita! SOUQ 2017 menyambut bulan ramadhan dengan penuh keceriaan.

Deane Lene 41 views

Assalamualaikum Moeslemates

Kalian sudah tau kan bahwa dalam sepekan ini akan ada SOUQ MUSLIM MARKET 2017? Kemarin adalah hari pertama sekaligus pembukaan pekan SOUQ 2017 ini nih moselemates. Buat kalian yang belum sempat pergi ke FX Sudirman, masih ada tiga hari lagi nih. Ada banyak koleksi baju, aksesoris, kerudung, dan sebagainya yang tentunya adalah produk hasil karya anak bangsa yang kualitas produknya tidak kalah saing dengan produk-produk internasional lainnya loh. Jadi, pastikan kalian datang ya. Akan ada banyak artis selama tiga hari kedepan dan di hari terakhir akan ada lomba fashion show nih. Yuk, ajak teman dan keluarga untuk datang ke SOUQ 2017.

Ada apa aja sih di hari pertama?

Di hari pertama ini, Nindy Gita Sari sebagai Pembawa acaranya nih. Sudah tahu dong siapa dia? Namannya sudah pasti tidak asing lagi bukan? Buat kalian yang mau ketemu Nindy tapi tidak sempat datang dihari pertama, Jangan khawatir, Nindy akan ada lagi di hari kedua SOUQ 2017 juga sebagai pembawa acara. Jadi pastikan kalian jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya moeslemates.

Kemudian ada penyerahan secara resmi donasi 500 hijab dari muslimarket yang di wakilkan oleh Riel Tamaya selaku CEO Muslimkarket untuk mendukung gerakan satu juta hijab dari moeslema.com yang di wakilkan oleh Novie Ayu Mariana selaku Brand Representative Moeslema.com

Dilanjutkan oleh performance dari Delia Septianti yang membawakan tiga buah lagu. Suara yang merdu dan indah ini menemani seluruh pengunjung mall FX Sudirman sebelum waktu berbuka puasa. Dan, setelah performance Delia, dilanjut dengan ceramah dari Utadzah Hj. Lulung Ummu Mumtaza selama sepuluh menit sebelum berbuka puasa.

Nah, setelah waktu berbuka acara dilanjutkan lagi dengan performance dari Gemala Hayati yang juga membawakan tiga buah lagu yang juga menjadi puncak acara dan sekaligus penutup kegiatan pada hari pertama di SOUQ 2017 ini.

Lalu, ada apa aja di hari kedua?

Nah buat kalian yang masih belum bisa hadir di hari pertama, masih ada tiga hari kedepan nih. Jadi pastikan kalian datang ya ke acara SOUQ 2017. Jangan lupa ajak teman dan keluarga kalian. Berbayar atau tidak untuk masuk ke event ini? Ivent ini GRATIS. Jadi jangan khawatir, kalian bisa seru-seruan bareng dengan para bintang tamu disetiap harinya.

Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS