395
  2016-08-11    

Review Poppy Dharsono Cosmetics Royal Intense Lipstick & Facial Cleansing Bar

Poppy Dharsono merupakan nama yang sudah tidak asing lagi di kancah fashion tanah air. Ternyata desainer kelahiran Garut, 8 Juli 1951 ini juga mengeluarkan brand kosmetik yang memiliki berbagai range produk. Kali ini saya akan membahas tiga shades lipstik dari Poppy Dharsono Cosmetics yang semua warnanya pigmented banget dan tidak ketinggalan juga Facial Cleansing Bar nya!

Melissa Ayu Permatasari 703 views

The Bomb, No. 1 Scarlet Garnet

I'm not a big fan of red lips, but this one is en exception. Warnanya sangat cocok untuk melengkapi penampilan ke acara-acara formal. Penampilan langsung lebih menonjol, tidak perlu makeup mata yang terlalu bold karena warna bibir sudah popped! Warnanya pun sangat pigmented, sekali swatch langsung menutupi warna dasar bibir. Supaya lebih maksimal dan keluar warnanya, disarankan untuk melakukan 2 kali swatch ya, Moeslemates.

The Flirtatious, No. 17 Hot Pink Topaz

Untuk Moeslemates yang bosan dengan lipstik soft pink, warna Hot Pink Topaz No. 17 ini dapat menjadi pilihan. Dengan warna pink yang memiliki sedikit hint ungu, Hot Pink Topaz akan membuat penampilan kamu lebih bold dan menyala. Yang saya suka dari Hot Pink Topaz adalah warna pinknya menonjolkan warna kulit saya. Tentunya kamu harus percaya diri jika mengenakan warna lipstik yang bold ya, Moeslemates.

The Ultimate Favorite, No. 4 Pink Sapphire

This is my favorite of the three shades I've tried! Warna pinknya cocok dengan warna kulit saya dan bisa dipakai untuk acara-acara santai, ke kantor, maupun acara formal. Tidak terlalu bright dan ada sedikit orange hint ketika diaplikasikan ke bibir saya. Tentunya warna yang muncul tergantung warna bibir masing-masing ya, Moeslemates. Awal diaplikasikan memang terlihat sedikit glossy, tapi setelah set, warnanya akan menjadi semi-matte. I love it!

The only downside of Poppy Dharsono Royal Intense Lipstick is, in some way, they are 'too intense'. Sebenarnya ini seperti dua sisi mata uang sih, di satu sisi lipstiknya sangat tahan lama, bahkan dipakai makan makanan yang berminyak pun tidak hilang lho. Tapi, lipstiknya jadi susah banget dibersihkan dan kadang masih meninggalkan residu, even setelah di scrub. Disarankan untuk menggunakan lip makeup remover yang berbahan dasar minyak agar sisa-sisa lipstiknya lebih mudah terangkat.

Facial Cleansing Bar

Facial Cleansing Bar dari Poppy Dharsono Cosmetics mengandung green tea extract yang berfungsi sebagai antioksidan untuk mencerahkan dan meremajakan kulit. Tidak seperti kebanyakan facial wash atau facial cleanser lainnya, Facial Cleansing Bar memiliki aroma rempah yang khas.

To be honest, I don't really fancy bar soap. Sabun wajah maupun tubuh yang berbentuk batangan terasa kurang higienis karena pasti langsung bersentuhan dengan tangan. Berbeda dengan sabun cair yang tersimpan rapat di dalam packaging. But anyway, Facial Cleansing Bar dari Poppy Dharsono ini lumayan melembapkan, meskipun setelah cuci muka kita harus buru-buru mengaplikasikan toner dan moisturizer, karena jika didiamkan terlalu lama akan membuat wajah terasa kaku dan ketarik.

Poppy Dharsono Cosmetics memiliki produk-produk skincare hingga dekoratif seperti eye shadow dan blush on. Jadi, apakah kamu tertarik untuk mencoba, Moeslemates?

Melissa Ayu Permatasari Melissa Ayu Permatasari
A passionate learner
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Melissa Ayu Permatasari
Melissa Ayu Permatasari
A passionate learner

no comments

Follow Moeslema on SNS