3948
  2017-07-17       id.pinterest.com

4 Manfaat Mengagumkan dari Habbatussauda (Part 3)

Tumbuhan yang sering disebut-sebut Nabi sebagai obat yang mampu mengobati segala jenis penyakit ini memiliki berbagai manfaat mengaggumkan berikut ini.

Syanin_ 102 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Habbatussauda memiliki banyak nama seperti jintan hitam, Kalonji oil, bahkan di media barat sendiri mereka aru-baru menggempar-gemporkan kalonji oil sebagai salah satu oil yang mampu mengobati berbagai penyakit. Padahal nabi sendiri sudah ribuan tahun sebelumnya menyebut-nyebut habbatussauda sebagai minyak yang mampu mengobati berbagai penyakit,. Rasulullah Muhammad SAW bersabda: "Pada Habbatussauda ada obat bagi segala jenis penyakit kecuali Al-Sam, yaitu maut".

Benefit #1 : Meredakan Asma

Bagi Moeslemates yang memiliki asma, atau mungkin punya kenalan yang terkena Asma mungkin tahu betapa menghebohkannya saat penyakit ini kambuh. Mulai dari sesak nafas, batuk-batuk, dan juga mengi, suara yang disebabkan oleh penyempitan udara, mampu membuat kamu dan orang-orang disekitar kamu ikut terserang panik. Salah satu cara untuk meredakan asma adalah dengan merebus air dan habbatussauda kemudian menghirupnya dalam-dalam.

Benefit #2 :Mengurangi Serangan Jantung

Penyakit jantung dapat disebabkan karena berbagai faktor-faktor tertentu, salah satunya karena gaya hidup yang tidak sehat. Meskipun habbatussauda tidak mampu langsung menyembuhkan kamu dari penyakit jantung, tetapi Nigella Sativa mampu membantu mempercepat pemulihan setelah pasca serangan jantung, serta mengurangi kerusakan jantung akibat serangan.

Benefit #3 :Membantu Menurunkan Berat Badan

Di dalam The Journal of Diabetes and Metabolic Disorders, merilis hasil penelitian mereka dengan berbagai tanaman anti-obesity bahwa habbatussauda memiliki sifat anti-obesity terkuat. Nah bagi Moeslemates yang tengah berjuang menurunkan berat badan bisa mencoba satu solusi jitu ini.

Benefit #4 :Mengobati Leukimia

Penyakit kanker saja rasanya sudah cukup buruk, apalagi penyakit kanker darah. Bisa bayangkan , terdapat darah yang memenuhi seluruh tubuh kamu mulai dari ujung kaki hingga ubun-ubun. Bagaimana jadinya jika setiap sel-sel darah dalam tubuh kamu terdapat kanker? Habbatussauda mampu memperbaiki sel-sel tubuh yang mati karena terserang leukimia.

Nah Moeslemates, itu tadi 4 manfaat mengaggumkan dari Habbatussauda. Tidak mengherankan bukan sampai nabi menyebut-nyebut habbatusauda sebagai obat yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit selain kematian. Terbukti dari artikel diatas disebutkan kalau Habbatusauda mampu meredakan asma, mengurangi serangan jantung, memiliki zat anti-obesity yang sangat baik bagi tubuh, bahkan mampu mengobati penyakit leukimia, atau kanker darah. Semoga membantu yah!

Syanin_ Syanin_
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Syanin_
Syanin_
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS