3941
  2017-06-08       id.pinterest.com

Kaftan Warna Pink Millenial Pilihan Tepat untuk Busana Lebaran

Momen Lebaran memang identik dengan warna putih. Namun, memilih warna lain yang tak kalah lembut seperti pink millenial juga pilihan yang tepat. Moeslema sudah mengurasi beberapa model kaftan dengan warna tersebut untuk inspirasi Moeslemates, simak yuk!

Erny Kurniawati 474 views

Lebaran sebentar lagi. Selain memaksimalkan ibadah di bulan suci ini, tak ada salahnya menyiapkan busana istimewa untuk menyambut hari raya. Dari sekian banyak model busana muslim yang ada, kaftan bisa jadi pilihan Moeslemates untuk tampil cantik dan syar'i di hari yang fitri nanti. Kamu pun bisa memilih kaftan dengan warna-warna lembut selain putih agar penampilan tidak sama dari tahun ke tahun. Salah satu warna yang bisa kamu pilih adalah pink millenial.

Pink millenial merupakan warna turunan merah mudah yang sedang ngetren belakangan ini. Warnanya yang lembut bernuansa pastel tentu tepat untuk kamu kenakan pada momen istimewa Idul Fitri. Berikut ini beberapa kaftan dengan warna pink millenial yang bisa kamu jadikan inspirasi, simak yuk!

Inspirasi Kaftan ala Elie Saab

Kapan sih Elie Saab menampilkan hasil design yang nggak memukau? Hampir setiap kali pamer hasil karya, Elie selalu memukau penggemar dengan designnya. Tak heran design Elie begitu menginspirasi, termasuk kaftan berwarna pink lembut berikut ini! Moeslemates bisa menjadi design Elie ini inspirasi untuk tampil cantik saat Lebaran nanti.

Inspirasi Kaftan ala Oscar de la Renta

Kaftan yang satu ini memiliki design klasik! Dengan karakter oversize, kaftan seperti ini bisa membatu Moeslemates menyembunyikan imperfection dari bentuk tubuh hingga tampil lebih syar'i. Tinggal pasangkan dengan jilbab pilihanmu dan Moeslemates siap tampil memukau!

Inspirasi Kaftan ala Sara Elemary

Sara Elemary, desainer asal Mesir ini nggak kalah menampilkan kaftan cantik hasil karyanya. Dengan sentuhan warna silver di bagian pinggang berhasil memberi ilusi kaftan yang tidak polos, tapi tidak berlebihan. ornamen tersebut juga memberi ilusi tubuh lebih jenjang dan berlekuk tanpa meninggalkan kesan longgar. Moeslemates bisa menjadikan desain ini sebagai inspirasi. Jangan lupa pilih kain yang tidak tembus pandang atau tambahkan inner basic gamis supaya tetap sopan!

Inspirasi Kaftan Semi Gamis Body Fit

Kurang pede memakai kaftan yang oversize? Moeslemates bisa juga memilih kaftan dengan model seperti gamis. Model seperti ini terkesan body fit dan cocok untuk Moeslemates yang ingin ilusi tubuh tampak lebih tinggi.

Dari keempat inspirasi kaftan tersebut, pastikan Moeslemates memilih yang paling sesuai dengan selera dan bentuk tubuhmu. Tapi yang tak kalah penting, pilih model yang paling bisa membuatmu tampil percaya diri. Share artikel ini untuk berbagi info pada Moeslemates lainnya, yuk!

Erny Kurniawati Erny Kurniawati
A woman who works as Socmed Strategist and loves to share...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Erny Kurniawati
Erny Kurniawati
A woman who works as Socmed Strategist and loves to share about makeup, fashion, food, ...

no comments

Follow Moeslema on SNS