393
  2016-08-04    

Review Chassy-style Jumpsuit by HAVA

Pernah tidak kamu kebingungan memilih outfit untuk acara formal ataupun semi formal karena harus mencocokkan atasan, bawahan, kerudung dan sepatu sekaligus? Chassy-style Jumpsuit dari brand lokal HAVA ini mungkin dapat menjadi salah satu pilihan yang pas untuk menghadiri acara formal.

Melissa Ayu Permatasari 160 views

What is HAVA?

HAVA merupakan brand lokal yang mengangkat lifestyle wear modern yang terinspirasi dari budaya dan alam. Dalam koleksi setiap musimnya, HAVA menghadirkan berbagai range fashion wear yang modern dan kontemporer. Kata 'HAVA' berasal dari bahasa Turki yang memiliki arti 'udara'. Koleksi-koleksi HAVA terbuat dari bahan-bahan kualitas terbaik yang nyaman dan tentunya fashionable.

Chassy-style Jumpsuit

Chassy-style Jumpsuit adalah salah satu koleksi dari rangkaian tema HAVA , 'Woman of Today'. Jumpsuit sangat cocok untuk dikenakan saat evening-occasion atau acara formal. You'll look effortlessly chic!

Jumpsuit merupakan fashion wear yang harus dimiliki oleh para wanita, terutama untuk Moeslemates yang malas ribet dalam memilih pakaian. Chassy-style Jumpsuit memiliki bahan yang nyaman untuk dikenakan.

Tidak hanya cocok untuk dikenakan ke acara formal, Chassy-style Jumpsuit juga bisa dipakai untuk ke kantor lho.

Penasaran dengan koleksi HAVA lainnya? Yuk, kunjungi store HAVA di Mall Cibubur Junction dan Mall Artha Gading. Untuk Moeslemates yang tinggal di Bogor dapat melihat koleksi-koleksi HAVA di outlet Cibinong City Mall. HAVA juga hadir di Mall Panakukkang, Makassar lho!

Agar kamu tidak ketinggalan update koleksi baru HAVA, follow Instagram @havaid dan like fanpage Facebooknya, Hava Indonesia, atau kunjungi juga websitenya di www.hava.co.id.

Selamat berbelanja, Moeslemates

Melissa Ayu Permatasari
Melissa Ayu Permatasari
A passionate learner
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Melissa Ayu Permatasari
Melissa Ayu Permatasari
A passionate learner

no comments

Follow Moeslema on SNS