3926
  2017-06-03       www.instagram.com

2 Cara Ampuh Memutihkan Kulit

Wanita selalu ingin tampil cantik dengan kulit wajah yang putih dan juga cerah. Saat sedang puasa gini bukan berarti kamu ga bisa merawat kulit supaya tetap putih dan cerah ya. Simak tips cara memutihkan kulit dibawah ini ya

Alin Rizkiana 615 views

2 Metode Ampuh untuk Memutihkan Kulit

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit putih yang bersinar? Tau ga moeslemates, untuk bisa mendapatkan kulit putih yang bersinar, kita tak bisa hanya tergantung menggunakan krim pemutih wajah. Selain harganya yang mahal, krim pemutih kulit cenderung memiliki resiko yang berbahaya bagi kesehatan. Untuk itu, kita harus sadar bahwa perawatan kulit dari luar saja tidak cukup. Tetapi kita harus merawat kulit kita dari luar dalam.

Memutihkan Kulit dari Dalam

1. Mengonsumsi Makanan yang Mengandung Vitamin C Tinggi

Salah satu cara memutihkan kulit yang paling ampuh adalah dengan mengonsumsi makanan yang mengandung Vitamin C tinggi. Salah satu sumber vitamin C yang tinggi adalah buah jeruk. Makanan yang mengandung vitamin C berfungsi untuk melindungi sel-sel tubuh, membantu penyembuhan luka, dan membantu menjaga kesehatan jaringan ikat. Jadi, vitamin C sangat baik untuk regenerasi kulit yang akan membuat kulit putih bersinar.


2. Minum air putih yang cukup

Dengan meminum air putih yang cukup, maka sel-sel kulit yang mati didalam tubuh akan segera berganti dengan sel kulit yang baru. Selain baik untuk mencerahkan kulit, minum air putih yang cukup bisa membuat berat badan kalian ideal. Jadi kita bisa mendapat 2 manfaat sekaligus loh moeslemates.


3. Olahraga Secara Teratur

Tak hanya dari makan, tapi juga dari pola hidup sehat pun turut menyumbang kesehatan kulit kita moeslemates. Biasakan untuk berolahraga secara teratur 2 kali seminggu. Tidak perlu terlalu lama, cukup 15 menit saja setiap kali berolahraga.

Memutihkan Kulit dari Luar

1. Menggunakan masker wajah

Bagi wanita, masker wajah adalah salah satu faktor penting dalam perawatan kulit, terutama kulit wajah. Untuk itu, bagi moeslemates yang ingin memutihkan kulit bisa menggunakan masker wajah yang mengandung sari bengkoang atau vitamin C. Gunakan secara teratur saat malam hari agar optimal. Karena malam hari adalah waktu terbaik pergantian sel kulit.


2. Menggunakan krim anti UV

Kenapa kita perlu menggunakan krim anti UV? Karena krim ini berfungsi untuk menahan radiasi matahari pada kulit kita. Sinar UV sendiri dapat membuat kulit kita menjadi gelap, jadi untuk menangkalnya kita bisa menggunakan krim anti UV.


3. Menggunakan Lulur Wajah Secara Teratur

Penggunaan lulur wajah sebenarnya untuk menghilangkan sel kulit mati melalui scrub didalamnya. Selain scrub yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, biasanya produk lulur sudah terdapat kandungan pemutih. Moeslemates bisa pilih produk lulur yang terbuat dari bahan alami agar kulit mendapat nutrisi yang baik.

4. Menggunakan Pembersih Wajah dan Toner

Jangan lupa sehabis aktivitas kita harus tetap membersihkan kulit ya. Membersihkan kulit juga merupakan salah satu faktor kulit kita terlihat putih bersinar. Pilih pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit. Untuk pengunaan toner bisa diaplikasikan setelah kita membersihkan wajah. Saat ini banyak toner yang mengandung pemutih dari bahan alami. Selain melembabkan kulit, toner juga bisa menjadi salah satu pencerah wajah


Selamat mencoba moeslemates... Jangan lupa share dan komen yaa.

Alin Rizkiana Alin Rizkiana
Love travelling, culinary, and cat
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Alin Rizkiana
Alin Rizkiana
Love travelling, culinary, and cat

no comments

Follow Moeslema on SNS