3895
  2017-05-31       id.pinterest.com

4 Manfaat Mengagumkan dari Habbatussauda (Part 1)

Tumbuhan yang sering disebut-sebut Nabi sebagai obat yang mampu mengobati segala jenis penyakit ini memiliki berbagai manfaat mengaggumkan berikut ini.

Syanin_ 423 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Habbatussauda memiliki banyak nama seperti jintan hitam, Kalonji oil, bahkan di media barat sendiri mereka aru-baru menggempar-gemporkan kalonji oil sebagai salah satu oil yang mampu mengobati berbagai penyakit. Padahal nabi sendiri sudah ribuan tahun sebelumnya menyebut-nyebut habbatussauda sebagai minyak yang mampu mengobati berbagai penyakit,. Rasulullah Muhammad SAW bersabda: "Pada Habbatussauda ada obat bagi segala jenis penyakit kecuali Al-Sam, yaitu maut".

Manfaat #1 : Mencegah dan Mengurangi Bekas Luka Akibat Operasi

Source: Silverlab.co.za

Bekas luka akibat operasi biasanya menimbulkan bekas ataupun guratan-guratan yang tidak enak dilihat dan mengurangi kepercayaan diri. Bahkan tak jarang ada sebagian orang yang akhirnya memiliki trauma sendiri dengan operasi. Dengan mengoleskan habbatussauda sebelum dan setelah operasi, mampu mengurangi ataupun menghilangkan bekas-bekas jahitan dan bekas operasi.

Manfaat #2 : Sangat Baik untuk Kulit

Kulit mencerminkan bagaimana kamu merawatnya, karena itulah merawat kulit merpakan suatu keharusan bagi kaum hawa. Habbatussauda mampu melindungi dan juga merawat pigmen kulit yang menghasilkan melanin. Karena terkadang asupan makanan yang biasa kamu konsumsi terkadang tidak mampu memenuhi kebutuhan akan melamin yang cukup banyak, dengan mengoleskan habbatussauda, kulit akan mampu menghasilkan melanin yang dapat membuat kulit kamu menjadi awet muda, halus, dan sehat.

Manfaat #3 : Mengatasi Jerawat dan Eksim

Selain membuat wajah kamu menjadi awet muda, halus, kenyal, dan juga sehat Habbatussauda juga mampu mengatasi permasalahan kulit seperti jerawat dan eksim. Sifat anti inflamasi dan regeneratif yang terkandung didalam habbatussauda akan membantu mengobati jerawat dan juga eksim.

Manfaat #4 : Mengobati Penyakit MRSA

Taphylococcus Aureus Kebal Methicillin ‘MRSA’ itu apa?

Staphylococcus Aureus, disingkat Staph adalah kuman yang ditemukan pada kulit dan hidung kita. Staph biasanya tak merugikan tapi ada kalanya menyebabkan infeksi dan sakit parah. Beberapa jenis Staph telah menjadi kebal terhadap antibiotika methicillin dan lainnya yang dulu dipakai untuk mengobati infeksi. Infeksi yang disebabkan Methicillin Resistant Staphylococcus Aureus ‘MRSA’ yang kebal methicillin ini sulit diobati, sebab kebanyakan antibiotika takkan membunuh kuman itu.
Source: squeelink.wordpress.com/2010/04/21/mrsa-penyakit-yg-lebih-mematikan-drpda-aids/

Bahkan tidak sedikit yang menganggap virus ini jauh lebih mematikan dibanding dengan virus aids. Menurut penelitian habbatussauda mampu membantu mengobati dan juga mengatasi MRSA.

Nah Moeslemates, itu tadi 4 kegunaan dari habbatussauda. Semoga bermanfaat yah!

Syanin_ Syanin_
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Syanin_
Syanin_
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS