3880
  2017-05-24    

'Titik Temu' Metamorfosis Brand Dian Pelangi

Dian Pelangi perkenalkan empat label dalam fashion show bertajuk Titik Temu. Yuk simak metamorfosis dari keempat label brand Dian Pelangi tersebut.

Official Moeslema Team 64 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Dian pelangi menggelar Press conference dan fashion show tunggal bertajuk 'Titik Temu' pada 21 Mei 2017 lalu di The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta. Acara ini sekaligus sebagai moment re-branding ini bertujuan untuk membentuk karakter dan menggali unsur modern tanpa menghilangkan ciri khas Dian Pelangi yang menggunakan kain nusantara dan teknik jumputan tradisional. Dian pelangi Mengumumkan bahwa tujuh label yang berada di bawahnya sejak tahun 2015 akan direformasi menjadi empat, yaitu Prive, Krama, Nom dan Men.

Dian Pelangi Prive adalah label yang mengedepankan couture fashion, lebih konsep dan idealis, untuk konsumen yang menginginkan sesuatu yang eksklusif. Kedua adalah Krama yang hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin tampil classy dan elegan dengan kain khas Indonesia dengan target market wanita dewasa.

Sedangkan Nom mewakili pecinta fashion yang berjiwa muda dan lebih ready to wear, diproduksi secara masal dengan harga yang terjangkau. Untuk busana pria Dian pelangi menghadirkan brand Men sebagai pelopor modest fashion bagi pria yang stylist.

Proses untuk re-branding ini sendiri memakan waktu yang cukup lama, selama delapan tahun Dian pelangi, sang Creative Director, mencoba menemukan formula yang tepat untuk brand ini. Melalui pengalamannya mengikuti event fashion kelas dunia dan juga setelah mengikuti residential program di London yang disponsori oleh Indonesian Fashion Forward ia jadi lebih banyak mengetahui tentang brand, positioning, styling, photography dan hal lain untuk menjadikan brand Dian Pelangi menjadi semakin maju seperti saat ini.

Transformasi brand Dian Pelangi juga direpresentasikan melalui logo, visual merchandising, packing, content, serta desain visual website Dian Pelangi. Dengan adanya re-branding ini diharapkan brand dian pelangi dapat menarik dan memenuhi selera pelanggan modest fashion secara global

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Related Tags
Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS