3875
  2017-06-10       wall.alphacoders.com

Hilangkan Jerawat Dan Bekasnya Dengan 5 Cara Berikut!

Siapa sih yang tidak kesal dengan jerawat dan bekasnya? Yuk simak 5 cara untuk menghilangkannya berikut ini, Moeslemates!

Syanin Ss 3,697 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,


Bruntusan, jerawat, dan bekasnya yang membandel terkadang cukup membuat sebagian wanita frustasi menghadapinya. Berbagai cara pun ditempuh demi memusnahkan mereka. Eits, tunggu dulu sebelum Moeslemates memutuskan untuk pergi ke dokter kulit kamu bisa mencoba 5 trik mudah yang direkomendasikan oleh salah seorang Beauty Influencer cantik asal Indonesia, Nanda Arsynta dalam salah satu video di channel youtubenya Nanda Arsynta.

Cuka Apel - Bragg Apple Cider Vinegar

Cuka apel ternyata sudah dikenal manfaatnya sejak ribuan tahun lalu di Eropa. Berbagai kandungan zat yang terdapat di dalamnya terbukti mampu mengatasi berbagai permasalahan kesehatan, termasuk permasalahan kecantikan.

Cara Penggunaan :
• Siapkan wadah yang telah disterilkan terlebih dahulu.
• Lalu setelah itu masukkan 3 sendok makan cuka apel ke dalam wadah.
• Masukkan 6 sendok makan air mineral ke dalam wadah.
• Untuk mencampurkan kedua bahan tersebut, kamu hanya perlu mengocoknya.

Jeruk Nipis

Jeruk nipis mengandung sifat aktif antibiotik yang mampu melawan bakteri di kulit. Jadi, dengan penggunaan jeruk nipis secara rutin mampu mengusir berbagai permasalahan kulit seperti jerawat, bruntus, dan juga bekas-bekas jerawat.

Tapi bagi Moeslemates yang baru pertama kali menggunakan jeruk nipis sebaiknya menggunakannya dengan sedikit tambahan air terlebih dahulu, jika terjadi iritasi sebaiknya tidak melanjutkan penggunaan.

Baking Soda

Sebelumnya Moeslemates harus pastikan terlebih dahulu kalau yang kamu gunakan adalah baking soda bukan baking powder. Karena secara kegunaan kedua produk tersebut sangat berbeda.

Baking soda telah terbukti mampu mencerahkan kulit, memberantas jerawat, dan juga mengusir bruntusan membandel di wajah. Tetapi satu hal yang harus kamu ingat, baking soda bukan merupakan bahan alami, jadi penggunaan secara berlebihan justru akan menimbulkan efek samping yang tidak diinginkan.

Madu + Gula Pasir


Madu memiliki zat yang mampu menenangkan dan juga melembapkan kulit wajah.
Jadi bagi Moeslemates yang ingin melakukan eksfoliasi kulit tanpa khawatir kulit menjadi kering bisa menggunakan kedua bahan tersebut untuk mengeksfoliasi kulit secara alami. Lakukan 3 kali dalam seminggu.

Lidah Buaya - Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel

Lidah buaya mengandung zat anti bakteri dan juga anti peradangan sehingga penggunaan lidah buaya secara teratur mampu menghentikan peradangan, jerawat, menenangkan kulit iritasi, dan berbagai permasahan kulit lainnya. Jika Moeslemates ingin yang lebih simpel bisa membeli aloe vera gel yang beredar di pasaran.

Nah Moeslemates, itu tadi 5 cara menghilangkan bruntusan, jerawat, dan juga bekas-bekasnya yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah. Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihatnya langsung di video berikut ini.

Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS