3830
  2017-05-21       resveralife.com

Yuk Pilih Jenis Masker yang Sesuai Kondisi Kulitmu

Setiap jenis masker diciptakan untuk merawat kondisi kulit yang berbeda lho, Moeslemates. Yuk pilih jenis masker yang sesuai dengan kondisi kulitmu!

Official Moeslema Team 2,779 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Masker, Moesleamtes pasti sudah nggak asing lagi dengan salah satu skin care yang satu ini. Masker bukanlah sesuatu yang wajib tapi masker ini penting juga lho dalam perawatan kulit wajah. Perawatan menggunakan masker ini bagus untuk dilakukan mingguan, 2 atau 3 kali seminggu. Masker bisa memberikan tambahan nutrisi pada kulit setelah kamu melakukan perawatan wajib seperti cleansing, moisturizing, melindungi kulit dengan spf dan lainnya. Untuk yang memiliki masalah pada kulit seperti minyak berlebih misalnya, kamu bisa juga mengatasinya dengan menggunakan masker. Bentuk dan jenis masker juga ada bermacam-macam juga lho. ingin tahu apa saja jenisnya? yuk lihat yang satu ini

Sheet mask

Source: skin.co.id

Jenis masker yang satu ini paling banyak disukai oleh orang-orang karena gampang banget cara penggunaannya. Tinggal buka dari kemasannya, tempelkan di wajah dan diamkan beberapa menit. Bentuknya lembaran-lembaran yang sudah dibasahi dengan kandungan vitamin dan zat lain yang akan menghaluskan dan melembabkan kulit. Sisa cairan dari masker ini jangan langsung di hapus ya moeslemates, pijat wajah dengan sisa masker yang masih ada di kulit sampai meresap.

Peel off mask

Maskernya biasanya berbentuk gel dan digunakan merata dan agak tebal ke seluruh wajah. Kalau terlalu tipis akan jadi agak susah mengelupasnya dan harus dibantu dengan air. Setelah itu didiamkan hingga mengering sekitar beberapa menit kemudian di kupas dari wajah. contohnya

Ingin tahu gimana hasilnya? Yuk lihat reviewnya juga dari adalah seorang beauty vlogger yang satu ini.

Washed off masked

Masker jenis ini biasanya dalam bentuk krim atau bubuk yang ditambahkan air. Setelah di oleskan secara merata pada seluruh wajah, didiamkan beberapa menit lalu di bersihkan dengan cara di bilas dengan air atau dengan air hangat. Masker jenis ini bisa dikatakan sebagai pelopor masker sebelum adanya jenis-jenis lain.

Nah untuk menggunakan masker ini ada tipsnya lho. Ketika menggunakan jangan tunggu sampai betul-betul kering, karena bila kering sekali akan mengangkat minyak alami pada wajah yang membuat kulit kita malah jadi kering. Salah satu washed off masked yang bisa kamu coba adalah Purifying Neem Mask. Masker ini juga bisa menjadi spot treatment yang aktif menghilangkan jerawat.

Sleeping mask

overnight mask yang kita pakai dan boleh dibawa tidur atau justru disarankan menggunakannya saat tidur jadi kita dapat melihat hasilnya saat bangun pagi. Cara pakainya tinggal dioles secara merata pada kulit wajah dan nggak perlu di bilas lagi sampai besok paginya ya moeslemates.

Nah biasanya nih saat menggunakan masker itu ada perasaan rileks dan setelah kamu menggunakan masker kamu akan bisa langsung melihat hasilnya. Siap melihat hasil instant dari masker silahkan mencoba.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS