3827
  2017-06-06       google.com

Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar

Aktifitas luar ruang dengan paparan sinar matahari dan polusi secara langsung, membuat wajah mudah menjadi kusam dan berjerawat. Berikut produk yang wajib untuk kamu miliki sebagai perawatan mudah dirumah.

Tia Djamal 28 views

Assalamualaikum..

Sebagai perempuan aktif yang memiliki segudang pekerjaan, pasti wajah menjadi salah satu bagian tubuh yang cepat mengalami perubahan. Tanpa perawatan rutin, kulit wajah akan mudah berminyak, komedo, dan ber jerawat. Pastinya bikin kita ga nyaman dan kurang percaya diri yaa.. Berikut saya akan mereview satu produk cleansing bar yang bisa kamu gunakan sebagai perawatan harian wajahmu.

Tentang Produk

Siapa yang tidak kenal dengan Poppy Dharsono. Perempuan yang sudah lama terjun aktif di dunia fashion ini juga memiliki produk kecantikan dengan namanya sendiri yaitu Poppy Dharsono Cosmetics. Produk yang ditawarkannya pun beragam dan lumayan lengkap untuk mempercantik tampilan wajah. Harga yang ditawarkan pun cenderung terjangkau. Salah satu produk yang harus kalian coba adalah facial cleansing bar.

Source: vanisagita.com

Source: vanisagita.com

Source: vanisagita.com

Dari packaging, produk ini memang memberikan kesan eksklusif. Dibungkus dengan kotak cantik berwarna hijau tak lupa cleansing bar nya di balut plastik wrap untuk tetap menjaga ke higienis-annya. Dari aroma yang di ciptakan produk ini, tidak menusuk hidung well that means, kita ga perlu khawatir karena pasti ingredients yang dipakai 100% alami.

Salah satu kandungan yang terdapat pada produk ini adalah coconut oil. Seperti yang kita ketahui, coconut oil banyak dipakai untuk produk kecantikan. Coconut oil senyawa yang sangat berguna untuk kulit, mengandung lauric acid yang berfungsi melawan bakteri penyebab jerawat, mengandung anti oksidan yang baik untuk kulit, vitamin E yang dapat melawan radikal bebas.

Produk ini juga memiliki kandungan camellia sinensis leaf extract, dimana kandungan ini termasuk dalam tanaman teh masih satu jenis dengan teh oolong dan teh hijau yang memiliki tingkat oksidasi tinggi.

Kandungan evening primrose oil pada produk ini menambah ke sempurnaan dalam merawat wajah, evening primrose dikenal dengan banyak khasiatnya dibidang kesehatan. Begitu pula khasiatnya untuk kecantikan, evening primrose biasanya bisa menyembuhkan penyakit yang berkaitan dengan hormon, seperti timbulnya jerawat.

Kesimpulan

Produk ini dinilai dari segi khasiat, memang sangat banyak dan bisa dibilang paket komplit. Kandungan dalam produk ini juga dari bahan-bahan alami yang memang sudah banyak kita rasakan manfaat nya. Dengan kandungan yang ada didalamnya, produk ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki masalah jerawat dan kulit kusam. Namun bagi kamu yang memiliki wajah cenderung kering dan berminyak, tetap masih dapat menggunakannya sebagai perawatan dan pencegahan.

Dengan bentuk nya yang bar, pastinya akan aweeett banget.. Busa yang dihasilkan pun cenderung tidak banyak, jadi untuk membasuh setelah pengaplikasiannya menjadi lebih mudah. Biasanya setelah menggunakan produk ini, wajah akan terasa lebih kesat. Karena efek dari produk ini tidak langsung terlihat, kamu bisa melihat hasilnya sekitar 3-7 hari pemakaian rutin. Semoga bermanfaat !

Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS