3822
  2017-05-16    

One Stop Shopping di Manjha Hijab by Ivan Gunawan

Artis yang kita kenal dengan panggilan Igun, membuka outlet hijab di Kota Bandung dengan nama Manjha Hijab Ivan Gunawan. Baca Selengkapnya di sini!

Official Moeslema Team 188 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Hadir dengan nama Manjha Hijab, Ivan Gunawan membuka outlet hijab di Jalan Pelajar Pejuang no 60, Bandung, Jawa Barat pada hari Sabtu 6 Mei 2017 lalu. Bukan hanya sekedar hijab yang Ivan Gunawan coba tawarkan pada masyarakat Bandung, melainkan ditambah dengan beragam koleksi busana, dan outer turut serta meramaikan outlet Manjha Hijab tersebut. Dengan tema ready to wear, koleksi Ivan Gunawan yang berada di outlet Manjha Hijab ini menampilkan sisi yang lebih feminine dan nature dibandingkan koleksinya di zoya.

Memilih Bandung sebagai outlet pertamanya di Indonesia, Ivan Gunawan memberikan alasan bahwa Bandung adalah kota turis dan orang Bandung suka belanja.

Market Bandung tuh buat aku wow banget yaa, karena kemarin aku jaga toko dari jam 9 pagi sampe 9 malem unpredictable, dan banyak yang belanja itu followers instagram, jadi belanja, foto, posting. Dan bandung itu bener-bener jadi tempat meeting point dimana orang lalu lalang, orang selalu lewat, dan aku rasa bidik pasar Bandung itu yang paling pas.

Manjha Hijab By Ivan Gunawan

Moeslemates, Manjha sendiri awalnya hanya celotehan Ivan Gunawan semata, namun ketika didalami memiliki makna yang "manja". Diambil dari Bahasa Arab yang artinya keselamatan dan kesuksesan, Ivan Gunawan memiliki harapan bahwa Manjha ini bakalan jadi industri fashion yang kece nantinya, bisa jadi departement store Manjha dengan segala macemnya.

Dalam waktu dekat Ivan Gunawan juga akan mengeluarkan make up, so bakalan keren banget sih! Ivan Gunawan bilang, satu toko itu nantinya Kamu bisa cari make up, hijab dan segala macamnya, dan juga aksesoris. Manjha ini bakalan jadi one stop shopping, berusaha menjadi satu titik dimana orang-orang bisa belanja.

Selanjutnya Ivan Gunawan juga akan meluncurkan satu brand untuk pria yang namanya masih dipikirkan, bersama dengan brand Ivan Gunawan yang sebelumnya pernah meramaikan pasar industri, Maisa dan Most yang akan menjadi brand anak-anak. Dalam waktu dekat ini, Manjha Hijab akan hadir di Makassar dan berbagai kota lainnya.

Semoga masyarakat bener-bener happy, bisa Igun "stylingin" langsung, bisa Igun pilihin langsung, jadi beraneka ragam karakter perempuan datang dengan kemauan yang berbeda-beda kayaknya seru. Pilihan kerudung yang bisa Igun tawarkan banyak, ada yang motif, ada yang renda, ada yang bunga, ada yang apa, ada yang apa, pokoknya banyak, semua Igun punya.

So, Moeslemates tampil stylish seperti yang Ivan Gunawan bilang, udah bukan mimpi lagi! Sekarang Kamu bisa datang langsung ke outlet Manjha Hijab di Bandung, atau tunggu kehadirannya di kotamu yaaa! Kamu juga bisa cek instagram Manjha Hijab di bawah ini! Semoga bermanfaat ^^

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


no comments

Follow Moeslema on SNS