3813
  2017-05-14       ruangrinduhujan.wordpress.com

Do'a untuk Sang Penanti Jodoh

Kamu sedang menanti jodoh namun tak kunjung datang? Mungkin diantara usahamu untuk menanti jodoh Kamu perlu do'a yang kuat Moeslemates! Yuk coba do'a untuk sang penanti jodoh ini!

Official Moeslema Team 482 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Kamu jomblo?
Kamu single?
Atau sudah punya calon tapi tak kunjung dihalalkan?

Tenang Moeslemates, apapun statusmu yang penting semua dijalani dengan ikhlas dan karena Allah yaaa! Jodoh itu memang rahasia Allah, Dia persiapkan sedemikian rupa, dan Dia pertemukan kita dengan sang jodoh di waktu dan moment yang tepat, percaya sama Allah SWT! Diantara segala upayamu untuk mendapatkan sang jodoh, mungkin Kamu harus melalui banyak hal, apakah itu bertemu dengan orang yang salah, atau merasakan patah hati, sampai akhirnya Kamu bertanya-tanya sebenarnya siapa sih jodoh kita?

Moeslemates, hanya Allah SWT yang tahu siapa jodoh kita! Percaya pada-Nya dan serahkan segala urusanmu pada-Nya dengan memperbanyak istighfar! Tentu saja setelah Kamu berusaha dan berdo'a agar dimudahkan segala sesuatunya, dan berdo'a agar jodohnya disegerakan.

Do'a untuk Sang Penanti Jodoh

Source: www.ummah.com

Dan orang orang yang berkata: "Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. [Al-Furqan: 74]

Moeslemates, sebaik-baiknya do'a adalah yang dicontohkan oleh Nabi dan Rasul-Nya. Kita bisa berdo'a apa saja, dengan redaksi dan bahasa apa saja, Allah tentunya tidak pernah melarang umat-Nya untuk berdo'a. Namun sebagai hamba yang baik, jika memang sudah dicontohkan oleh Nabi dan Rasul-Nya kenapa kita harus berdo'a dengan do'a yang lain-lain. Melalui do'a kita mampu berdialog dengan Allah, apapun yang kamu mau mintalah pada Allah! Setelah kita berdo'a , maka serahkan semuanya pada Allah SWT!

Lalu, sambil menanti jawaban do'a-do'a kita, tidak ada salahnya untuk terus memperbaiki diri, karena jodohmu adalah cerminan dari dirimu sendiri!


Moeslemates, itu dia do'a untuk sang penanti jodoh, percayalah penantian itu pada akhirnya akan berakhir juga! Semoga untuk Kamu yang sudah berusaha dan berdo'a segera dipertemukan dengan sang jodoh yaa, semoga bermanfaat ^^

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: ISLAM


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS