3804
  2017-07-06       pinterest.com

Mix and Match Setelan Rok dengan Warna Pastel untuk Gaya Hijab Casual Girly

Padupadan gaya untuk rok berwarna pastel yang girly.

Official Moeslema Team 536 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Warna pastel sangat identik dengan gaya-gaya yang feminin atau girly. Selain itu karena adanya sisi anggun dan feminin dari warna ini, penggunanya dapat tampil lebih fresh. Ditambah lagi, warna pastel adalah warna yang aman untuk dipakai ke berbagai acara, baik itu siang atau malam, kasual atau formal. Sayangnya, tidak semua wanita percaya diri menggunakan warna pastel. Asal bisa memadu-madankan semuanya dengan cerdas, kamu pasti sukses tampil gaya dan up to date.

Source: fashionfetishfete.org

Menggunakan rok warna pastel, agar tidak terlihat terlalu pucat, kita bisa memadankan dengan atasan blouse motif dengan paduan warna yang agak cukup gelap. Nude flat shoes jga bisa kamu gunakan untuk membuat tampilan ini terlihat well-balanced dengan tampilan yang berfokus pada warna pastel pada rok dan blouse motifnya. Satu lagi tipsnya agar tampilan warna pastel kamu tidak pucat yaitu gunakan kerudung yang lebih bold .

Menggunakan baju polos bisa menjadi salah satu andalanmu untuk menciptakan tampilan girly. memadukan berbagai item dengan satu warna pastel polos seperti dengan rok warna baby blue. Meskipun baju yang dikenakannya sangat polos, percantik tampilan dengan mengenakan aksesoris kalung dan gelang. Karena hanya menggunakan satu warna pada baju, pastikan kamu memilih kerudung dengan motif yang menggunakan 1 tone warna tambahan, ada baiknya pilih warna netral pada motif kerudung seperti abu-abu. Untuk menyempurnakannya gunakan sepatu dengan warna netral dan lembut seperti Flat shoes abu-abu agar tampilanmu tidak terlalu ramai.

Dengan rok coffee tone kamu bisa bergaya casual ditambah dengan atasan warna cream dengan printed yang lucu, Gunakan juga kerudung yang warnanya senada dengan rok. Pilih tas dan sepatu yang sesuai dengan warna atasan. Perpaduan dua warna ini memberikan kesan manis dan hangat bagaikan musim semi.

Kamu suka hal-hal bernuansa vintage? Yuk coba kita aplikasikan melalui gaya berpakaian. Pertama, Kemeja dusty pink dengan tambahan kerah yang melingkar di sekitar leher merupakan salah satu ciri khas style di tahun 1960-an. Lebih cantik setelah dikontraskan dengan rok hijau tosca.

Ditambah dengan tas dan sepatu berwarna dusty pink yang senada juga. Kamu juga bisa menambahkan outer berwarna putih sehingga menggunakan tiga warna yang berbeda. Gunakan juga kerudung bermotif yang menggunakan unsur dari ketiga warna tersebut. tampilan ini juga tetap simple meskipun kamu hanya menggunakan fashion item yang tidak bermotif.

Gimana Moeslemates? Asal bisa memadu-madankan semua dengan baik, kamu akan terlihat semakin cantik dan girly dengan warna pastel.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS