3803
  2017-06-26       www.whatwelike.co

Mengenal Tren Busana Muslim 'Digitarian'

Digitarian, gambaran gaya busana di masa depan nantinya.

Official Moeslema Team 68 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Trend fashion selalu berubah dari tahun ke tahun. Begitu juga dengan trend fashion hijab yang saat ini menjadi primadona tersendiri di Indonesia khususnya. Perkembangan mode fashion hijab tidak kalah dengan trend fashion lainnya. Berbagai trend mode fashion yang ada saat ini salah satunya adalah trend busana muslim digitarian. Digitarian terinspirasi gaya urban yang dinamis, terbuka, kekinian. Yuk kita kupas seluk beluk trend busana digitarian ini.

Source: www.whatwelike.co

Terinspirasi dari generasi Z

Source: www.whatwelike.co

Nama digitarian diambil dari kata Digit dan akhiran -an yang erat melekat seperti pada istilah Vegetarian. Tapi bedanya Digitarian merujuk pada tren berpakaian yang ditujukan pada generasi Z yaitu generasi internet yang kekinian. Generasi Z digambarkan sebagai generasi yang akrab dengan teknologi dan cyber net. Generasi Z ini adalah keturunan dari generasi X yaitu generasi dengan gaya ’80 an yang jadul, tapi cerdas dan paham trend walaupun kuno tetapi bisa menyatu dengan gaya generasi Z atau gaya millenium. Padupadan digitarian ini menghasilkan gaya yang static-dynamic.

Desain yang berani keluar dari pakem

Source: oase.co.id

Berangkat dari perkembangan teknologi pada generasi Z bisa menggunakan warna-warna cerah yang menjadi trend warna 2017-2018. Desainnya juga tidak lagi mengacu pada aturan umum, bisa dibilang keluar dari pakem, semaunya dan tidak harus senada. Bahkan ada busana dengan ilusi optik atau memanfaakan efek tertentu untuk mengelabui mata. Perancang busana yang menggunakan trend ini bisa saja bermain dengan bahan tanpa menggunakan pola.

Bisa dibilang trend digitarian adalah gambaran gaya busana kita di masa depan nantinya. Gimana moeslemates? tertarik untuk mencobanya?

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS