3801
  2017-05-09    

Cantik Luar Dalam Bersama Ustadzah Lulung Ummu Mumtaza

Moeslemates ingin tau gimana cara cantik luar dalam? Yuk baca selengkapnya di sini, cantik luar dalam bersama Ustadzah Lulung Ummu Mumtaza!

Official Moeslema Team 489 views

Cantik Luar Dalam

Assalamu'alikum Moeslemates, seringkali kita mendengar istilah cantik luar dalam, tapi apakah kita benar-benar tahu seperti apa cantik luar dalam itu? Atau gimana sih caranya agar tampil cantik luar dalam? Moeslemates, yuk cari tahu cantik luar dalam bersama Ustadzah Lulung Ummu Mumtaza!

1. Cantik dari Dalam Dimulai dengan Hati yang Bersih

Moeslemates, sebagai seorang muslim dan muslimah, sudah jelas bahwa pegangan kita adalah Al-Qur'an. Bagaimana Al-Qur'an menjawab perkara cantik luar dalam? Menurut Ustadzah Lulung, Allah menjelaskan perkara cantik dari dalam itu pada Qur'an Surat Ali-Imran 134

Source: sayahafiz.com

(yaitu) orang-orang yang menafkahkan (hartanya), baik di waktu lapang maupun sempit, dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan (kesalahan) orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan. [QS. ALI IMRAN 3:134]

Moeslemates, ketika kita menafkahkan sebagian harta kita di jalan Allah, maka secara otomatis hati kita dilatih untuk selalu belajar ikhlas, ketika kita mudah memaafkan orang lain, maka hati kita akan bersih dari dendam. Dari kebaikan-kebaikan tersebut, maka akan terpancar kecantikan dari dalam atau yang kita kenal dengan istilah "inner beauty"

2. Cantik dari Luar dengan Melakukan Perawatan

Cantik dari luar jelas harus dengan perawatan dong Moeslemates! Perawatan itu gak mesti mahal-mahal kok, asalkan cocok untuk kulit Kamu, dan halal yaaa! Semua bagian dari tubuh kita adalah titipan dari Allah SWT, maka sudah sepatutnya kita menjaga titipan Allah ini, sebagai bukti ketakwaan kita terhadap Allah SWT. Dalam Qur'an Surat At-Thagabun ayat 16, Allah SWT berfirman...

Source: www.quran30.net

Maka bertakwalah kamu kepada Allah menurut kesanggupanmu dan dengarlah serta taatlah dan nafkahkanlah nafkah yang baik untuk dirimu. Dan barangsiapa yang dipelihara dari kekikiran dirinya, maka mereka itulah orang-orang yang beruntung. [QS. At-Taghabun: 16]

Moeslemates, Ustadzah Lulung menambahkan, kenapa kita mesti merawat wajah kita agar terlihat cantik dari luar, hal ini juga berhubungan dengan firman Allah SWT Qur'an Surat Fussilat ayat 22-23 yang menjelaskan bahwa di akhirat nanti kulit kita akan berbicara, apakah dirawat dengan baik, apakah dirawat dengan yang halal atau malah sebaliknya? Jadi gak ada alasan untuk gak melakukan perawatan yaaa!

Cantik dengan Perawatan yang Halal & Natural

Moeslemates, sudah tahu kan pentingnya melakukan perawatan?! Setelah kita melakukan perawatan dari dalam, jangan lupa untuk melakukan perwatan dari luar. Sebagaimana firman Allah "Hai sekalian manusia, makanlah makanan yang halal lagi baik yang ada di bumi..." Tentu saja ayat ini bukan hanya berbicara tentang makanan atau minuman yang kita konsumsi melalui mulut Moeslemates! Faktanya apa yang kita pakai untuk melakukan perawatan kulit juga terserap, dan menjadi nutrisi bagi kulit kita loh! Jadi, tentu saja harus halal dan baik!

Dalam firman Allah tersebut, Ia juga menyebutkan untuk menggunakan apa yang ada di bumi, maka apa yang kita pakai untuk merawat kulit kita tentunya harus halal dan alami yaa! Gak perlu lagi deh repot-repot melakukan perawatan yang ribet untuk dapetin kosmetik yang halal dan alami. Sariayu Putih Langsat jadi jawaban bagi Moeslemates yang ingin merawat kulit dengan halal dan alami! Kamu bisa dengan mudah dapetin produk Sariayu Putih Langsat di sini!

Tips and Tric Tampil Cantik Luar Dalam Ala Ustadzah Lulung Ummu Mumtaza

1. Berwudhu

Moeslemates, rajin berwudhu dan menjaga wudhu juga bisa membuat Kamu cantik luar dalam. Penelitian saat ini membuktikan bahwa berwudhu memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, terutama kesehatan kulit Kamu. Untuk menjaga kecantikan yang bersumber dari dalam jelas dengan berwudhu kita menjaga diri kita dari perbuatan maksiat dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

2. Hilangkan Iri/Dengki

Yuk hilangkan rasa iri/dengki dan dendam agar jadi cantik luar dalam! Perawatan memang penting, namun jika hanya luar saja yang dirawat, meskipun dengan harga yang mahal, jika dari dalam tidak ikut dirawat maka kecantikanmu akan sia-sia.

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: ISLAM


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS