3799
  2017-05-08    

Indonesia Hijabfest 2017 Sebagai Ajang Mengekspresikan Karya Hijab Kreatif

Indonesia Hijabfest 2017 yang diselenggarakan di Sasana Budaya Ganesha Bandung 4-7 Mei 2017 kemarin, merupakan ajang untuk mengekspresikan karya hijab kreatif.

Official Moeslema Team 37 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Indonesia Hijabfest 2017 yang digelar pada tanggal 4-7 Mei 2017 kemarin di Sasana Budaya Ganesha Bandung ini, tidak hanya sekedar menampilkan dan memperkenalkan para kreator hijab, Indonesia Hijabfest ingin membangun komunitas muslim modern, membangun perekonomian dan turut mendukung Indonesia menjadi kiblat fashion muslim di tahun 2020.

Dalam rangka mewujudkan impian tersebut, Indonesia Hijabfest konsisten menggelar event ini setiap tahun sejak tahun 2012. Industri hijab di tanah air yang terus berkembang, membuat pasar industri hijab semakin besar dan potensial. Event ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk mengekspresikan karya hijab kreatif kepada masyarakat dan juga sebagai sarana edukasi lifestyle hijab di Indonesia.

Indonesia Hijab Fest 2017

Indonesia Hijabfest 2017 ini kembali didukung sepenuhnya oleh Wardah dan diikuti oleh para tenant yang memiliki brand-brand hijab ternama di Indonesia yang merupakan para produsen hijab dan aksesoris hijab yang terlebih dahulu melewati tahap kurasi. Ada 110 brand hijab di Indonesia Hijabfest 2017, beberapa diantaranya Kara Indonesia, Button Scarf, LAV Indonesia, Casa Elana, Maima, Monel, Zaha dan Kimi.

Indonesia Hijabfest 2017 juga diisi oleh tausyiah dari Aa Gym, goshift bersama Ust.Hanan Attaqi dari Pemuda Hijrah, fashionshow, berbagai talkshow yang menginspirasi para hijabers diantaranya, talkshow bersama Dewi Sandra, Ayudia Bing Slamet, Natasha Rizky, Carolina Septerita (Profesional make up artist), Zahratul Jannah, Rani Hatta, Mega Iskanti, Ghaida Tsurraya, Lulu Elhasbu, Sarah Sofyan dan Vanilla Hijab. Acara Indonesia Hijabfest 2017 juga ditutup dengan meriah dengan special performance dari Maliq & D'essentials.


Moeslemates dengan tema "Woman for Better World", Indonesia Hijabfest ingin menginspirasi wanita lebih banyak dengan hijabnya dan membuat dunia jauh lebih baik dengan semakin banyaknya wanita muslimah berhijab, berkarakter Islam namun fashionable dan stylish dengan pakaiannya. Semoga akan lebih banyak event-event muslimah yang akan terus menginspirasi kita yaa moeslemates!

Dunia itu semuanya menyenangkan, dan sebaik-baik kesenangan dunia adalah wanita sholehah.
(H.R. Muslim. Lihat Riyâdhush-Shâlihîn)
Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS