3787
  2017-05-09       moeslema.com

Sentagai, Tongkrongan Malam Tersibuk Di Tokyo

Mau merasakan sibuknya kota Tokyo di malam hari? Sentagai bisa jadi pilihan tempat untuk menghabiskan serunya malam kamu.

Official Moeslema Team 39 views

Assalamualaikum, Moeslemates.

Di setiap kota pasti selalu ada titik tersibuk. Salah satunya adalah  Senta Gai atau Center Gai yang ada di Shibuya, Tokyo. Senta Gai sendiri adalah tempat yang terbentang dari gedung besar QFRONT di depan Shibuya Crossing sampai ke Tokyu Departement Store. Walaupun hanya berjarak 300 meter saja namun, Sentagai disebut sebagai tempat tongkrongan tersibuk bagi orang Tokyo. 

Source: moeslema.com

Source: moeslema.com

Saat berkunjung ke Jepang pada beberapa waktu lalu, kami sempat mengunjungi Senta gai ini. Ada beragam toko apparel hingga restoran populer berjejer di sana dan menjadi tempat nongkrong yang hits di kalangan anak muda Jepang. 

Selain kompleks pertokoan yang ada di Senta Gai, Moeslemates juga bisa merasakan ramainya Shibuya Crossing yang sering muncul di beberapa film populer seperti Lost In Translation dan juga The Fast and The Furious: Tokyo Drift. Moeslemates juga bisa berfoto sejenak di perempatan Shibuya ini namun, jangan sampai mengganggu pejalan kaki yang sedang menyeberang ya :) 

Source: moeslema.com

Source: moeslema.com

Jika Moeslemates ingin mengabadikan Shibuya Crossing dari sudut yang berbeda, Starbucks yang berada di seberang stasiun Shibuya bisa menjadi tempat pilihan. Di sini kamu bisa mengabadikan ramainya Shibuya Crossing dari sisi yang berbeda. Saat berada di Senta Gai, jangan lupa untuk mengunjungi patung Hachiko yang berada di pintu keluar #8 di Stasiun Shibuya ya, Moeslemates. 

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: TRAVEL


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS