3786
  2017-05-09       moeslema.com

Menikmati Indahnya Tokyo Tower Malam Hari

Berencana untuk pergi ke Tokyo? Berkunjung ke menara berwarna merah ini jangan sampai tidak masuk ke itinerary kamu ya, Moeslemates.

Official Moeslema Team 40 views

Assalamualaikum, Moeslemates.

Berkunjung ke Jepang terutama Tokyo belum sah rasanya jika tidak mengunjungi Tokyo Tower. Menara merah setinggi 333 meter yang menjadi simbol pariwisata kota Tokyo ini memang tidak pernah bisa habis untuk dibicarakan tentang keindahannya. Pada perjalanan tim Moeslema beberapa waktu lalu, kami kembali mengunjungi landmark legendaris ini untuk menikmati keindahan kota di malam hari. 

Source: moeslema.com

Source: moeslema.com

Terletak di kawasan Minato, menara yang selesai dibangun pada tahun 1958 ini memiliki observatorium yang bisa Moeslemates kunjungi. Terdapat 2 ruang  observasi yang bisa kalian datangi. Bagian pertama adalah di ketinggian 125 meter sedangkan yang selanjutnya berada di ketinggian 223 meter yang bisa Moeslemates akses dengan membayar 900 JPY. 

Di setiap lantai observasi sendiri, Moeslemates dapat membeli souvenir sebagai buah tangan. Selain itu, toko ini juga menjual barang-barang resmi dari maskot Tokyo Tower yaitu “Noppon” yang wajib masuk ke dalam kantong belanjaan kamu. Tokyo Tower juga menjadi “surga” bagi para pecinta karakter dari anime One Piece. Di sini kamu bisa menemukan official store dari anime tersebut lengkap dengan Sanji’s Oresama Restaurant dan Cafe Mugiwara.

Source: moeslema.com

Source: moeslema.com

Saat kami ke sana, ada banyak hiasan “Koinobori” yang tergantung sekitar Tokyo Tower. Koinobori ini adalah bendera berbentuk ikan koi yang biasa dikibarkan oleh para orang tua yang memiliki anak laki-laki sebagai perayaan Tango no Sekku yang jatuh pada tanggal 5 Mei dan untuk mendoakan anak mereka menjadi sukses. Namun, pada masa sekarang koinobori digantung untuk mengingatkan orang Jepang tentang langit biru yang cerah di akhir musim semi.

Akses untuk mencapai Tokyo Tower sendiri cukuplah mudah. Moeslemates bisa menggunakan kereta dan turun di beberapa stasiun yang dekat dengan Tokyo Tower. Misalnya saja turun di Akabanebashi Station dan kemudian berjalan kaki kurang lebih 12 menit saja untuk sampai ke Tokyo Tower. 

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: TRAVEL


Related Tags
Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS