3784
  2017-05-12       moeslema.com

Beribadah Sejenak Di Bandara Internasional Fukuoka

Tidak perlu khawatir tidak bisa beribadah saat berada di Jepang. Salah satunya adalah praying space di bandara International Fukuoka

Official Moeslema Team 31 views

Assalamualaikum, Moeslemates.

Mengunjungi Fukuoka dari wilayah Tokyo memang membutuhkan waktu yang cukup memakan waktu. Jarak yang lumayan jauh ini sebetulnya dapat ditempuh dengan menggunakan Shinkansen dalam waktu sekitar 5 jam menuju Fukuoka. Pada kesempatan berkunjung ke Jepang beberapa waktu lalu, kami dari tim Moeslema memutuskan untuk menggunakan pesawat agar dapat sampai di Fukuoka dengan lebih cepat.

Source: moeslema.com

Source: moeslema.com

Ada beberapa maskapai yang bisa kalian gunakan seperti contohnya JAL, ANA, Starflyer, Skymark, Peach dan Jetstar Japan dengan lama durasi penerbangan 110 menit. Kami memutuskan untuk menggunakan Skymark, salah satu maskapai dengan pilihan harga yang termurah yaitu dengan harga 58,740 JPY untuk 3 orang penumpang.

Sesampainya di sana, sudah tiba waktu untuk menjalankan sholat dzuhur. Kebetulan di Fukuoka Airport ini terdapat sebuah prayer space di lantai 4, terminal internasional. Tidak sulit untuk menemukan ruang ibadah satu ini karena ada banyaknya penunjuk untuk sampai di sana. Walaupun ruangannya tidak begitu luas namun, prayer space ini sangat cukup untuk melakukan ibadah sholat secara berjamaah.

Source: moeslema.com

Source: moeslema.com

Source: moeslema.com

Mengenai Fukuoka Airport sendiri sebetulnya ada beberapa maskapai dari Indonesia yang menyediakan penerbangan langsung ke sana. Diantaranya yaitu China Eastern, Singapore Airlines, ANA, Cathay Pacific, dan Korean Air. Jadi apabila kebetulan Moeslemates tiba di bandara yang satu ini, tidak perlu khawatir untuk mencari ruang untuk beribadah ya :)

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: TRAVEL


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS