3770
  2017-06-24       girlshijab.com

5 Item Fashion Denim yang Cocok di Mix and Match Dengan Gaya Hijabmu

Percantik gaya hijab kamu dengan padu padan item fashion berbahan denim berikut ini.

Official Moeslema Team 3,502 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Busana berbahan denim menjadi must have item fashion bagi semua orang. Paling nggak celana jeans yang terbuat dari bahan denim sudah pasti jadi koleksi pakaian di lemari. Bahan denim sendiri terbuat dari material kain yang kuat dari bahan cotton twill. Pada awal terbuatnya denim hanya memiliki 1 warna saja, tetapi seiring perkembangan zaman saat ini kita bisa melihat warna-warna denim sekarang sudah mulai beracam-macam.

Tidak hanya warnanya pengaplikasian denim juga tidak terbatas menjadi celana jeans saja. Saat ini banyak item fashion yang menggunakan bahan denim. Apa saja item fashion denim yang bisa di mix and match dengan gaya hijab agar kamu makin kece? yuk simak yang satu ini.

Outer denim untuk tampil casual

Source: aabcollection.tumblr.com

Outer berbahan denim ini bisa memberikan penampilan casual. Long cardigan adalah salah satu outer yang kece jika mendapat sentuhan denim. Menggunakan long cardigan dapat menutupi area belakang hingga ke bawah. Jadi tetap bisa stylish sekaligus aman. Cocok banget nih untuk digunakan ketika hang out bareng teman.

Overall denim untuk style hijab boyish

Source: www.justtrendygirls.com

Bagi kamu yang suka dengan style boyish, overall atau baju monyet ini bisa jadi pilihan. Sentuhan bahan denim akan membuat outift ini terlihat bergaya maskulin. Agar terlihat lebih catchy kamu bisa memadupadankanya dengan cardigan atau outer dan sepatu platform atau sneakers.

Kulot denim

Source: www.pikiran-rakyat.com

Bentuknya yang unik karena berbentuk pipa membuat celana kulot ini jadi favorit para fashionista. Celana yang biasa juga disebut celana palazzo ini dapat memberikan kesan bold dan elegant. Biasanya celana kulot terbuat dari bahan katun, linen, spandex, atau jersey. Tapi ternyata jika celana ini dikreasikan dengan menggunakan bahan denim hasilnya jadi lebih edgy lho.

Pashmina denim

Pashmina adalah item fashion yang paling gampang di mix and match. Pashmina juga bisa dikolaborasikan dengan denim. Pashmina denim biasanya terbuat dari katun denim yang ringan, lembut dan tidak kaku sehingga nggak panas ketika digunakan. Gaya yang simple dan casual cocok untuk di pakai ke kampus atau untuk jalan-jalan.

Denim untuk busana syari

Untuk moeslemates yang berbusana syar'i juga bisa lho tetap tampil stunning dengan bahan denim ini. Bahan denim pada busana syar'i bisa diaplikasikan pada gamis dan juga khimar. Pilihlah bahan denim yang ringan dan tidak terlalu tebal agar saat menggunakannya kamu nggak merasa gerah. Selain itu aksen seperti renda atau motif printed juga akan menambah statement pada outfit kamu.

Gimana moeslemates? jadi pengen hunting item fashion denim nggak nih? Semoga bisa jadi inspirasi mix and match gaya hijab kamu ya.

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS