3767
  2017-05-16       snapdeal.com

Sunblock Serbaguna,Oriflame Sun Zone UV Protector Face and Exposed Areas SPF 50 High

Cegah kulitmu dari menyengatnya sinar matahari dengan sunblock !

Novia Causal 44 views

Dear moeslemates, sering kita beranggapan menggunakan pelembap saja sudah cukup untuk menutrisi kulit kita. Namun, tanpa kita sadari saat kita keluar dari rumah , ada terpaan sinar matahari menanti walaupun saat kita keluar, sinar matahari masih belum terlalu menyengat. Sinar matahari ada 3 jenis, UV A,UV B, UV C. Ketiga nya sama-sama berbahaya apabila mengenai kulit. UV C sudah hilang berkat adanya lapisan ozon di bumi, UV A dan UV B masih bisa masuk dan itu yang sering kita rasakan saat beraktivitas di luar ruangan.

UV A akan menembus lapisan kulit lebih dalam dan dapat menyebabkan penuaan kulit berupa keriput dan noda hitam. UV B akan membakar kulit dan merusak melanin, yang mengakibatkan kulit yang lebih menggelap
Radiasi sinar UVA tidak dapat terhalang oleh objek seperti pakaian tipis, kaca jendela atau jendela mobil maupun awan, dan bahkan tetap ada di saat cuaca mendung ataupun hujan.Sedangkan sebaliknya, sinar UVB dapat terserap oleh awan dan tidak dapat menembus kaca

Sebegitu menyeramkan nya yah efek sinar matahari, maka dari itu untuk melindungi diri dari paparan sinar matahari, kita membutuhkan sun protector atau sun block. Lewat artikel ini saya akan mereview sun block yang dikeluarkan oleh brand Oriflame. Produknya bernama Oriflame Sun Zone.

Packaging

Source: Dokumentasi Pribadi

Cover Oriflame Sun Zone didominasi warna Orange, identik dengan warna sinar matahari yang dikenal dengan warna orange.Berbentuk tube, dengan netto 50 ml praktis dan mudah dimasukkan ke dalam pouch make up.
Dikemasan tertulis besar dan nyata SPF 50 UV A UV B.

Review Produk

Source: Dokumentasi Pribadi

Tekstur nya seperti lotion dan tidak terlalu pekat. Setelah dioleskan, masih terasa sedikit lengket dan akan hilang sendirinya saat kita terpapar sinar matahari. Aromanya menurut saya kurang begitu enak. SPF 50 mampu melindungi kulit selama 2 jam saat berada di luar ruangan, setelah 2 jam sun block harus dioles kembali supaya kulit tetap terlindung.

Kelebihan

1. SPF 50, memberikan perlindungan lebih besar dibanding produk lain yang biasanya memiliki SPF 30-40
2. Mudah dan praktis dimasukkan pouch make up
3. Tidak menimbulkan iritasi saat diaplikasikan di wajah setelah menggunakan pelembab
4. Masih bisa melindungi walaupun terkena air

Kekurangan

1. Agak lama meresap ke dalam kulit
2. Aroma kurang enak
3 .Kurang cocok untuk kulit berminyak, karena membuat kulit semakin terlihat berminyak

How To Buy

Moeslemates bisa mendapatkan produk ini melalui beauty consultant yang ada disekitar dengan melihat katalog Oriflame. Atau klik link dibawah ini untuk membeli produk ini secara online.

23378
Sun Zone UV Protector Face and Exposed Areas SPF 50 High RP219.000

Sun Zone menggabungkan UVA dan UVB filter dengan antioksidan Vitamin E untuk formula lembut yang melindungi kulit keluarga Anda. Menawarkan berbagai produk sun care termasuk tabir surya, self tanners dan after sun products yang menenangkan

Product Material: AQUA, C12-15 ALKYL BENZOATE, METHYLENE BIS-BENZOTRIAZOLYL TETRAMETHYLBUTYLPHENOL (NANO), BUTYLENE GLYCOL, ETHYLHEXYL SALICYLATE, BIS-ETHYLHEXYLOXYPHENOL METHOXYPHENYL TRIAZINE, MYRISTYL MYRISTATE, DIETHYLAMINO HYDROXYBENZOYL HEXYL BENZOATE, ETHYLHEXYL TRIAZONE, ETHYLHEXYL STEARATE, GLYCERIN, MYRISTYL ALCOHOL, BEHENYL ALCOHOL, CANOLA OIL, DIMETHICONE, PHENOXYETHANOL, TOCOPHERYL ACETATE, DECYL GLUCOSIDE, CARBOMER, POTASSIUM CETYL PHOSPHATE, XANTHAN GUM, SORBITAN STEARATE, SODIUM BENZOATE, STEARETH-21, PROPYLENE GLYCOL, SODIUM HYDROXIDE, POTASSIUM SORBATE BUY NOW

Sekian review tentang sun block milik brand Oriflame. Semoga bisa membantu moslemates menemukan sun block yang sesuai dengan keinginan yah !

Novia Causal Novia Causal
A precious woman with a great husband
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


no comments

Follow Moeslema on SNS