376
  2017-11-01       www.google.co.id

Rambut Sehat dengan Sariayu Hair Mist

Permasalahan wanita berhijab pada umumnya adalah rambut yang seringkali bau, lepek dan berketombe. Buat kalian yang berhijab yuk bisa coba untuk pakai rangkaian produk Sariayu Hijab yaitu Sariayu Hair Mist

Arverinda Lintang Respati 109 views

Assalamualaikum sobat moeslema, semoga selalu dalam lindungan Allah swt. yaaa, kali ini aku bakalan review salah satu produk Sariayu Hijab yaitu Sariayu Hair Mist. Buat yang tanya - tanya apa sih Sariayu Hair Mist itu? Sariayu Hair Mist adalah sebuah inovasi perawatan rambut terbaru dari Sariayu Martha Tilaar yang memberikan keharuman dan kesegaran rambut serta menjaga kehitaman dan kekuatan rambut.

Tentang Produk

Sariayu Hijab Hair Mist merupakan salah satu dari rangkaian produk Sariayu Hijab. Untuk hasil terbaik dalam penggunaan hair mist ini tentunya sobat moeslema juga harus memakai Shampoo, Conditioner dan juga Hair Tonic dari Sariayu Hijab ini. Untuk Perawatan yang baik berikut tips perawatan dari Sariayu Hijab Care :

1. Cuci rambut secara teratur menggunakan Sariayu Hijab Shampoo. Selain membantu membersihkan dan merawat kehitaman rambut, Sariayu Hijab Shampoo juga membantu mengurangi ketombe dan rasa gatal di kulit kepala. Ekstrak mind dalam Sariayu Hijab Shampo memberikan sensasi kesegaran tanpa rasa lepek pada rambut.

2. Setelah keramas, gunakan Sariayu Hijab Conditioner dengan kandungan lidah buaya yang akan membantu melembutkan, menutrisi dan menjaga kekuatan rambut. Dengan penggunaan teratur, rambut akan terasa lebih sehat dan tidak mudah lepek.

3. Untuk menjaga kekuatan akar dan batang rambut, usapkan juga Sariayu Hijab Hair Tonic Lotion setelah keramas. Sariayu Hijab Hair Tonic ini dapat digunakan setiap hari.

4. Salah satu permasalahan rambut yang lama tertutup hijab yakni bau kurang sedap, semprotkan Sariayu Hijab Hair Mist, sebuah inovasi perawatan rambut terbaru dari Sariayu Martha Tilaar yang memberikan keharuman dan kesegaran rambut serta menjaga kehitaman dan kekuatan rambut.

How to Buy Product

Review Product

Menurut saya, selama saya menggunakan Sariayu Hijab Hair Mist ini rambut saya menjadi lembut dan tidak mudah lepek, hanya saja bagi kalian yang tidak terlalu suka dengan wangi yang aneh - aneh saya kurang merekomendasikannya, karena bagi saya sendiri aroma dari Sariayu Hijab Hair Mist ini kurang nyaman untuk saya pribadi, namun bagi kalian yang tidak terlalu bermasalah produk ini wajib kalian coba karena saya sendiri sudah merasakan manfaatnya. Oke demikian sedikit ulasan singkat dari saya dan semoga bermanfaat bagi yang membaca :).

Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS