3744
  2017-04-30       youtube.com

Tips Perawatan Ekstra Untuk Rambut Berhijab

Meski berhijab rambut tetap harus sehat, yuk lihat tips perawatan rambut yang satu ini

Official Moeslema Team 410 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Memiliki rambut yang sehat dan indah adalah impian setiap para wanita, termasuk bagi yang menggunakan hijab. Bener nggak moeslemates? Tapi sayangnya, rambut wanita berhijab rentan terhadap masalah, seperti ketombe, gatal, lepek, kusam, sampai rambut rontok. Rasanya sulit untuk dihindari karena kondisi rambut yang tertutup sepanjang hari. Meskipun begitu, masalah pada rambut tadi dapat di atasi lho. Caranya dengan perawatan yang tepat dan ekstra agar rambut yang tertutup hijab tetap terjaga kesehatan dan keindahannya. Berikut ini beberapa cara yang mudah dan praktis yang bisa kita lakukan!

Beri Kesempatan Bernapas

Source: tipsperawatancantik.com

Sama seperti kita, rambut ternyata juga perlu bernapas. Ada saatnya rambut butuh udara segar dan tergerai. Saat sedang berada di rumah, beri waktu untuk rambut Anda bernafas. Hindari mengikat rambut sepanjang hari.

Keringkan Rambut

Source: www.evellena.com

Setelah selesai keramas, jangan langsung menggunakan jilbab ketika rambut dalam keadaan basah. Karena hal ini dapat menyebabkan bau tak sedap dan membuat rambut menjadi mudah lepek. Keringkan dahulu rambut sampai benar-benar kering sebelum kamu menggunakan hijab ya moeslemates.

Pilih Bahan Yang Nyaman

Source: www.verona-collection.com

Saat berkegiatan sehari-hari kita pastinya akan menutup rambut sepanjang hari, jadi ada baiknya untuk menggunakan hijab yang senyaman mungkin. Pilihlah hijab yang berbahan katun agar. Selain akan terasa lebih nyaman digunakan, hijab berbahan katun atau kaos juga lebih menyerap keringat pada kepala.

Perawatan Rambut Tepat

Rawatlah rambut dengan produk perawatan rambut yang diformulasi untuk kondisi rambut wanita berhijab. Agar rambut sehat maksimal, jangan lupa mengaplikasikan kondisioner setelah keramas. Pilih produk-produk berbahan alami yang aman digunakan setiap hari sesuai kebutuhan Anda. Sariayu Hijab Hair Care Conditioner bisa jadi pilihannya.

Sariayu Martha Tilaar mempersembahkan inovasi yang khusus dipersembahkan untuk perempuan Indonesia yang berhijab, yaitu Sariayu Hijab Hair Care Series. Sariayu Hijab Hair Care Conditioner menggunakan bahan alami seperti lidah buaya yang telah teruji membantu melembutkan, menutrisi dan menjaga kekuatan rambut. bahan-bahan alami lainnya akan merawat kehitaman alami rambut, serta mengurangi rasa gatal dan ketombe. Produk ini dapat menyegarkan kulit kepala yang sering lepek karena tertutup seharian serta. Oh ya, yang nggak kalah penting lagi, Sariayu Hijab Hair Care sudah mendapatkan sertifikasi halal sehingga lebih aman dan nyaman digunakan oleh perempuan berhijab.

Nah sekarang nggak perlu takut lagi deh terkena masalah pada rambut. Meski berhijab rambut bisa tetap sehat dan terawat.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS