3739
  2017-04-28       ittlethings.com

Tutorial Make Up Beauty And The Beast

Ingin bergaya ala Belle di Film Beauty And The Beast yuk intip tutorialnya yang satu ini

Official Moeslema Team 234 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Moeslemates udah pada nonton film Beauty And The Beast? Pasti tahu kan dengan karakter Belle. Perempuan yang cantik dan baik hati. Kecantikannya menginspirasi kita banget ya, Belle bisa tampil cantik dengan riasan simple nggak perlu menor. Untuk moeslemates yang ingin coba makeup cantik nan simple ala Belle yuk simak yang satu ini.

Gunakan serum

Pertama sebelum mengaplikasikan makeup persiapkan kulit untuk make up dengan memberi efek cerah dan pengencangan instan dengan serum. Make Over Hydration Serum Sebagai andalan profesional make up artist dengan formula berbasis air cepat menyerap dan menghidrasi kulit agar menciptakan makeup yang sempurna.

Base makeup

Yang kedua adalah base makeup, untuk yang memiliki kulit berminyak wajih banget nih menggunakan base makeup. Fokus di bagian T zone. untuk yang kulit berminyak sebagai penolong agar tidak keliatan tidak terlihat terlalu banyak minyak. Base makeup ini juga berfungsi untuk membuat foundation bertahan lebih lama dan agar riasan tampak halus.

Gunakan Make Over Corrective Base MakeUp Greenish untuk kamu yang memiliki kulit agak kemerahan dan Cyanite untuk kulit gelap. Base make up ini dapat memberikan efek cerah pada wajah, terutama untuk rona kulit yang kurang merata. Produk ini mengandung Aloe Vera extract dan Pro Vitamin B5 (Panthenol) sebagai moisturizer dan memberikan efek sejuk/dingin di kulit, serta vitamin E, sebagai antioksidan, menjaga kehalusan kulit dan mencegah kulit kusam.

Samarkan warna kulit yang tidak sempurna dengan concealer

Belle dikaruniai kulit yang cantik dan mulus banget, flawless. Tapi tenang, meskipun kita tidak sesempurna Belle kita dapat mengakalinya dengan Cream Face Concealer. Kamu bisa menggunakan Make Over Camouflage Cream Face Concealer, Palette Concealer yang berisi 5 warna concealer untuk menyamarkan segala jenis ketidaksempurnaan pada permukaan wajah seperti, mata panda, bekas luka dan bekas jerawat pada permukaan wajah.

Gunakan warna yang hijau untuk menetralkan redness di kulit dan menyamarkan pimples. Produk ini juga bagus banget karena mengandung Castor Oil untuk melembabkan kulit dan vitamin E sebagai antioksidan, Make Over Camouflage Cream Face Concealer ini sangat aman dan nyaman digunakan sehari-hari.

Percantik dengan eyeshadow

Untuk bagian mata, gunakan warna coklat tua di lipatan mata dan warna yang lebih muda seperti warna shampagne di bagian dalam mata. Ingin membuat bagian mata lebih dark lagi? poleskan warna shimmery pink lalu dark brown di bawah mata agar mata lebih terlihat tegas. Moeslemates bisa mencoba Make Over Eye Shadow Palette shades NUDES.

Eye shadow palette ini memiliki 8 pilihan warna yang sangat pigmented, anti-creasing dan mudah dibaurkan, warnanya sangat hidup dan tidak mudah pudar dalam waktu yang lama. Make Over Eye Shadow Palette NUDES ini warnanya netral dan earth-toned, palette ini cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan look yang lebih simple, atau “no-makeup” makeup look.

Yuk Nonton Tutorialnya

Biar lebih tahu gimana lengkapnya nih video tutorial Make Up Beauty And The Beast dari salah satu beauty vlogger yang menggunakan produk-produk yang sudah di rekomendasikan tadi.

Selamat mencoba tampilan make up simple dan anggun ala Belle ini ya.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS