3733
  2017-04-27       blushesandsparkle.wordpress.com

Creambath, Hair Mask, Hair Spa : Mana Yang Kamu Butuhkan?

Yuk cari tahu perbedaan Creambath, Hair Mask, dan Hair Spa agar treatment kamu tepat dan rambut makin sehat

Official Moeslema Team 8,354 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Source: myfave.com

Meskipun berhijab bagi kita sebagai perempuan, rambut adalah mahkota wanita dan harus dirawat dengan baik.
Mengetahui kegunaan produk perawatan rambut itu penting lho, karena tiap jenis perawatan rambut ternyata memiliki manfaat yang berbeda. Kadang kita jadi bingung ya setiap kali ke salon, ada tiga perawatan yang terlihat mirip-mirip yaitu creambath, hair mask dan hair spa. Apa sih beda ketiganya? perawatan mana yang tepat untuk rambut kita? Karena tiap orang beda juga jenis perawatannya. Agar tidak salah treatment dan rambut makin sehat yuk kita lihat yang satu ini.

Creambath

Creambath adalah pelopor perawatan rambut yang paling dulu muncul sebelum hair spa dan hair mask. Proses pada creambath seperti pemijatan pada kulit kepala untuk melancarkan peredaran darah di kepala dan memberi efek rileks. Lalu diberi steam untuk membuka pori-pori kulit kepala agar nutrisi lebih mudah diserap oleh kulit kepala. Fungsi dari perawatan rambut yang satu ini adalah dapat menjaga kesuburan rambut dan menguatkan akar rambut. Creambath akan melindungi kutikula (lapisan rambut terluar). Perawatan ini cocok untuk Moeslemates yang rambutnya belum pernah mengalami proses kimia seperti pewarnaan pelurusan atau pengeritingan.

Makarizo Creambath Pro 4D cocok banget untuk kamu yang ingin mencoba treatment jenis ini. Formula yang diperkaya dengan ekstrak lidah buaya yang menutrisi rambut sehingga dapat mencegah rambut rontok dengan memperkuat akar. Kulit kepala kembali terasa segar, rambut menjadi halus dan tampak berkilau. Produk ini juga sangat cocok untuk rambut yang stress akibat proses kimia seperti pewarnaan atau pelurusan.

Hair Mask

Hair mask dapat mengatasi rambut yang mudah rusak atau sudah rusak akibat sering melakukan proses styling seperti pewarnaan, pelurusan atau keriting yang memicu rusaknya rambut,kamu bisa merawatnya dengan hair mask. Hair mask dapat mengatasi masalah seperti rambut kering, pecah-pecah, dan rapuh. Formula yang terkandung di dalam hair mask mampu mengembalikan kesehatan alami rambut.

Selain itu, hair mask dapat membuat rambut jadi lebih lembab dan mengkilap. Jika kamu ingin melakukan perawatan ini sendiri di rumah, kamu bisa mencoba L'oreal Smooth Intense Hair Mask yang diciptakan untuk mengatasi rambut yang kusut, kasar dan sulit diatur. Menjadikan rambut 4x lebih halus dan anti kusut selama 48 jam.

Hair Spa

Punya rambut yang tampak kaku, kering, rapuh dan kusam? Sudah saatnya kamu mencoba Hair spa. Treatment ini dapat mengatasi berbagai masalah rambut seperti rambut kering dan kusam. Rambut akan terlihat lebih lembab, lembut dan mudah diatur dengan perawatan hair spa rutin. Pemijatan pada hair spa tidak sebanyak pemijatan pada creambath. Lakukan secara rutin untuk memperoleh hasil yang maksimal. Kamu bisa mencoba Makarizo Texture Experience "Mint Sorbet" diperkaya ekstrak Sorbet dan Mint yang diformulasikan untuk mengembalikan vitalitas rambut, mencegah ketombe. Membuat rambut lebih lembut, dan harum tahan hingga 2 hari.

Itulah yang membedakan creambath, hair spa dan hair mask. Sekarang Moeslemates tidak bingung lagi kan?

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS