3715
  2017-04-22       bisikan.com

Temukan Warna Blush On yang Sesuai Dengan Kulitmu

Warna kulit manapun bisa tampak cantik dan memukau asal tepat dalam memilih blush on.

Official Moeslema Team 2,789 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Menemukan kosmetik yang tepat bukan hal yang mudah ya Moeslemates. Apa lagi mencari Blush On. Ada banyak sekali pilihan warna yang dijual di pasaran. Karena warnanya yang cantik, seringnya kita tergur untuk membelinya. Tapi saat diaplikasikan ternyata hasilnya kurang atau kurang memuaskan.

Penyebab ketidakcocokan ini adalah ketidaksesuaian warna kulit kita dengan blush on. Perlu kita ketahui secara umum ada 3 jenis warna kulit yakni putih, sawo matang dan gelap. Nah berikut ini ada beberapa warna Blush On yang Sesuai Dengan Kulitmu.

Kulit Putih

Untuk warna kulit ini sebaiknya cari Blush On yang ringan agar tampak natural. Begitu juga ketika pemakaian yang sebaiknya menggunakan tipis-tipis saja agar tidak terlalu kelebihan warna pada sikat, kamu bisa memakai blush on dengan arah sedikit miring. Pemakaian yang tidak berlebihan akan memberikan hasil sempurna. Pipi kamu akan tampak merona dan menimbulkan kesan segar.

Pilihlah warna yang cerah seperti pink, peach, dan sebagainya agar tampak menyegarkan, warna cerah akan mempercantik pipi. Salah satunya yang bisa kamu coba adalah Wardah Blush On C, Blush On dengan kombinasi dua warna alami bagi rona pipi yang mengandung pigment warna pilihan sehingga wajahmu dapat terlihat lebih segar.

Kulit Sawo Matang

Warna kulit sawo matang adalah yang paling umum dijumpai di Indonesia. Blush on terbaik untuk warna kulit ini adalah yang sedikit terang seperti peach sedikit gelap atau pink. Kalau moeslemates menggunakan warna yang terlalu cerah akan membuat wajah jadi terlihat lebih pucat. Begitu juga sebaliknya. Gunakan trik aplikasi blush on dengan menyoroti kulit pipi agar terlihat kencang bisa memakai warna emas atau sedikit gelap.

City Color Baked Blush merupakan blush on yang cocok untuk jenis kulit ini. Dilengkapi dengan glitter atau shimmer yang tahan lama. Blush on ini jug membantu membuat tulang pipi halus dengan finishing seperti satin dan memberi warna pada pipi dan sedikit highlight untuk efek glowing.

Kulit Gelap

warna kulit gelap tepatnya memilih blush on seperti warna jeruk atau mawar. Jika memilih warna yang terlalu terang akan membuat wajah jadi terlihat pucat. Fokus saja pada warna yang menonjolkan sisi alami kulit kamu.
Buat pipi kamu tampak bersinar dengan warna yang tepat seperti menggunakan warna emas.


Produk dari NYX Cosmetics Mosaic Powder Blush seri warna Paradise cocok banget untuk warna kulit ini. Semua shadesnya mampu menyelaraskan dan memberikan cahaya yang sempurna pada wajah. Terbuat dari bahan dasar mineral yang diformulasikan khusus sehingga mampu membantu melindungi kulit dari sengatan sinar UV dan melembabkan kulit wajah. Produk ini juga multifungsi lho, jadi dapat digunakan sebagai perona pipi, bronzer atau pun eyeshadow.

Semoga pilihan blush on yang sesuai dengan warna kulit in bisa menjadi referensi bagi moeslemates untuk menemukan blush on yang tepat agar bisa tampil cantik mempesona.

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS