3712
  2017-04-22       thefunambulist.net

Inspirasi Gaya Hijab dari Fashion Blogger Luar Negeri

Beberapa Fashion Blogger luar negeri ini menunjukkan bagaimana busana muslim juga bisa tampil modern. Yuk simak inspirasi gaya hijab dari fashion blogger luar negeri berikut!

Official Moeslema Team 1,723 views

Assalaamu'alaikum moeslemates,

Saat ini ada banyak sekali referensi untuk gaya berbusana muslim yang modern dan cantik. Salah satunya adalah para fashion blogger yang cara berpakaiannya unik dan inspiratif. Siapa saja ya fashion blogger Luar negeri yang menjadi trendsetter busana muslimah bagi para perempuan di seluruh dunia. Yuk kita kepo-in bareng-bareng.

Summer Albarcha

Source: www.summeralbarcha.com

Nah yang pertama ada Summer Albarcha, hijabers asal Amerika yang populer dengan gaya busananya . Wanita yang berdarah Amerika blasteran Suriah ini dikenal sebagai fashion blogger dan juga desainer. Summer kerap disebut sebagai 'Hipster Hijabis' karena gayanya yang selalu tampil stylish namun tetap simpel. Berikut inspirasi gaya busana yang stylish untuk sehari-hari. Ciri khas Summer, ia tidak suka bermain dengan banyak warna namun tetap dapat memberikan kesan modern dan chic. Oh ya, saat ini followers Instagram Summer sudah lebih dari 384 ribu lho.

Heba Jay

A close look at the details of this pretty dress from @abayabuth ✨🌟✨

A post shared by heba jay 💕 (@heba_jay) on

Heba Jay adalah seorang fashion blogger yang namanya sudah tak asing lagi di dunia fashion. Jay juga sering berbagi gaya outfit hijab yang stylish di akun Instagram dan blog miliknya. Ciri khas style fashion Heba Jay yaitu dengan padu padan outfit hijab mereka yang stylish dan girly. Ketertarikan Heba akan fashion membuat dirinya kian memperhatikan berbagai modest fashion show di beberapa negara. Ia menjadi perwakilan Interasional pada acara Jakarta Fashion Festival 2017 beberapa waktu lalu.

Dina Tokio

reading through comments like

A post shared by D I N A T O K I O (@dinatokio) on

Fashion blogger hijabers selanjutnya berasal dari benua Eropa yaitu Dina Tokio. Dina Toki-O adalah wanita blasteran Inggris Mesir yang memulai kariernya sebagai fashion blogger. Ia juga ikut andil mewarnai perkembangan hijab di dunia. gaya berpakaiannya yang edgy, simpel, dan unik menjadi salah satu kiblat style hijabers dunia. Dina juga kerap membagikan tutorial hijabnya di youtube. Karena style hijabnya yang unik ia sering menerima bully di dunia maya. Namun ia nyaris tidak pernah menggubris apapun yang haters katakan. Keren ya

Hana Tajima

Source: hanatajima.com

Moeslemates pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Hana Tajima. Ia adalah desainer busana muslimah yang tengah naik daun dan stylenya menginspirasi banyak fashion enthusiast di seluruh dunia terutama oleh kalangan muslimah muda.

Ternyata ada sejarahnya mengapa ia bisa menjadi trendsetter busana muslimah. Hana Tajima adalah seorang mualaf, ia sempat frustasi bagaimana harus berpakaian sebagai seorang muslimah. Sementara sebelumnya terbiasa berbusana ala Barat. Di tengah rasa frustasi itulah otaknya berputar. Jiwa kreatifnya muncul. Akhirnya ia jadikan mode Barat itu sebagai inspirasi untuk menciptakan busana hijab muslimah. Sejak itulah dia juga mendirikan rumah mode sendiri.

Style ala Hana Tajima bernuansa urban, ia mengaplikasikan padu padan busana casual yang santai dan simple seperti monokrom. Gaya busana ala Hana Tajima ini cocok untuk ke kampus, hangout atau pergi ke acara-acara semi formal.

Mirror Bersaudara

Source: www.superaneh.com

Selanjutnya adalah 5 Wanita Cantik Berhijab Bersaudara asal Thailand. Para hijabers ini lagi nge hits lho saat ini.
Uniknya mereka itu kompak dari segala hal, mulai cara berhijab, hobi, tipe pria yang mereka sukai, dan nama akun Instagram kelimanya yaitu berakhiran ‘mirror’. Diantaranya ialah @ruksanamirror , @sairamirror, @cattaleeyamirror, @nasreenmirror, dan @reenamirror.

Foto cantik mereka saat berhijab menjadi viral di jejaring sosial Instagram. Kelima bersaudara tersebut sangat cantik, mirip, dan murah senyum, nggak heran kalau mereka juga sudah banyak mengendorse dan bahkan kelimanya membuka toko online khusus busana muslim bernama Saira Hijab. Style hijab yang mereka usung lebih ceria dan anak muda banget. Mereka kerap menggunakan berbagai warna mulai dari warna terang dan warna soft untuk gaya hijab mereka. Jadi terkesan cheerful dan imut.

Dari seluruh fashion blogger tadi mereka juga terlihat sering menggunakan kerudung plain tanpa motif dengan berbagai warna. Kerudung berwarna tanpa motif paling gampang di mix and match dengan baju apapun. Nah moeslemates bisa mencoba gaya mereka ini dengan menggunakan pashmina tanpa motif yang bisa di bentuk berbagai macam gaya. Pashmina dengan warna navy berikut ini juga bisa kamu eksperimen dengan item fashion lain juga lho.

Gimana moeslemates keren ya style para fashion blogger asal luar negeri tadi. Setelah ini kita coba yuk gaya ala mereka.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS